Dikabarkan Tak Bisa ke Barca, Agen Robert Lewandowski Telfon Laporta

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 11 Jun 2022, 14:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Impian Robert Lewandowski untuk pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 kali ini nampaknya harus kandas, setelah Javier Tebas selaku presiden La Liga mengungkapkan bahwa bomber asal Polandia itu tidak akan bisa bergabung bersama Blaugrana karena adanya masalah keuangan.

Tebas menyebutkan bahwa Barca baru bisa mendatangkan Lewandowski jika mereka menyingkirkan para pemain dengan penghasilan tinggi di klub.

“Mereka tahu betul aturan kontrol ekonomi kita dan situasi keuangan mereka. Aturan ada untuk menghindari masalah ekonomi besar. Saya tidak tahu apakah mereka akan menjual De Jong, Pedri atau Pepito Perez. Tapi, kini mereka tidak bisa mengontraknya (Lewandowski),” ucap Javier Tebas kala itu, dikutip dari laman Mundo Deportivo.

Hal ini tentunya membuat pihak Lewandowski merasakan kekecewaan yang mendalam, terlebih sebelumnya pemain 33 tahun itu dengan jelas mengatakan apabila dirinya tidak akan mempertimbangkan tawaran lain selain dari Barcelona.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi, langsung menelfon Joan Laporta selaku presiden Barca untuk menuntut penjelasan soal peluang transfer kliennya ke Camp Nou di musim panas ini. Ia juga meminta nasihat kepada Laporta mengenai apa yang harus dia lakukan agar kliennya tetap bisa berlabuh ke Barca, kendati klub asal Catalan itu tengah mengalami krisis keuangan.

Saat ini Barca memang mengalami krisis keuangan yang sangat parah, bahkan laman Sport mengabarkan bahwa wakil presiden Blaugrana menyebut apabila timnya membutuhkan uang senilai 500 juta euro atau 7,7 triliun rupiah untuk membebaskan klub dari krisis ekonomi.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikabarkan-tak-bisa-ke-barca-agen-robert-lewandowski-telfon-laporta
5404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini