Dikabarkan Sepakat ke Lazio, David Silva Belok ke Juventus?

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Agu 2020, 18:15 WIB
Dikabarkan Sepakat ke Lazio, David Silva Belok ke Juventus?

David Silva dikaitkan dengan Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa David Silva mempertimbangkan opsi selain Lazio, termasuk Juventus, namun kabar tersebut langsung mendapatkan bantahan.

Sang gelandang veteran asal Spanyol tersebut akan berstatus tanpa klub sesudah petualangan Manchester City di Liga Champions pada musim ini berakhir, dan Lazio dikabarkan akan menjadi persinggahannya yang berikutnya.

Kabar yang dirilis oleh jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, pada awal pekan ini menyebut bahwa transfer David Silva ke Lazio sudah mencapai tahap akhir dan hanya perlu rincian terakhir dalam kontraknya untuk disepakati.

Namun setelah berhari-hari berlalu dan tidak ada kabar terbaru, maka rumor berkembang bahwa playmaker berusia 34 tahun itu telah berpaling ke tempat lain.

Sportmediaet mengklaim bahwa Juventus telah mendekati Silva yang disukai oleh pelatih baru Andrea Pirlo, meskipun dia tidak memenuhi standar usia karena I Bianconeri sedang berusaha untuk meremajakan skuat.

Namun warta dari jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, langsung membantah bahwa Juventus menginginkan David Silva, yang berarti jalannya ke Italia masih terbentang ke Lazio.

Sebelumnya, I Biancocelesti dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dalam kontrak berdurasi tiga tahun dengan upah 4 juta euro (70 miliar rupiah) per musim, yang akan ditandatangani setelah petualangan Manchester City di Liga Champions berakhir.

David Silva dan Manchester City pada saat ini sedang mempersiapkan diri untuk tampil pada laga perempat final Liga Champions kontra Lyon, yang menyingkirkan Juventus pada babak 16 besar dengan agresivitas gol tandang dari agregat 2-2.

Artikel Tag: David Silva, Juventus, Lazio, Manchester City

9445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini