Dikabarkan Kembali ke Juventus, Antonio Conte: Tak Sopan!

Penulis: Demos Why
Jumat 30 Sep 2022, 07:10 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

Antonio Conte. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, akhirnya memberikan komentar terkait kabar yang menyebutkan dia akan kembali menangani Juventus. Conte menyebut kabar itu sebagai satu hal yang tidak sopan karena tak menghormati Massimiliano Allegri.

Pada pekan lalu, beberapa media di Italia mewartakan bahwa Antonio Conte akan kembali menangani Juventus untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri. Meski demikian, untuk saat ini posisi Allegri masih aman meski Juve baru mencatatkan dua kemenangan dari tujuh penampilan di Serie A musim ini.

Salah satu alasan Juve masih mempertahankan Allegri karena mereka masih menunggu situasi kontrak Conte di Tottenham Hotspur. Kontrak Conte sendiri di Tottenham akan berakhir pada musim panas tahun depan. Artinya, jika Conte tak memperpanjang masa bakti maka Juve bisa mendatangkannya secara gratis.

Belakangan, Conte mendapatkan pertanyaan terkait kebenaran kabar tersebut. Conte menolak untuk memberikan komentar dan menyebut kabar tersebut sangat tidak sopan terhadap Allegri.

"Ini luar biasa. Pada periode ini saya pikir itu tidak sopan untuk pelatih yang bekerja di Juventus dan bagi saya yang bekerja di Tottenham," ujar Conte seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami baru saja memulai musim. Berkali-kali saya berbicara tentang topik ini dan saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia dan menikmati waktu saya bersama Tottenham."

"Kami memiliki waktu sepanjang musim untuk menemukan solusi terbaik bagi klub dan saya, dan yang pasti, saya menikmati waktu saya di Tottenham."

'Saya memiliki hubungan yang baik dengan pemilik dan Fabio Paratici (direktur pelaksana sepakbola Spurs). Saya tidak melihat ada masalah saat ini di masa depan. Kami berdua menandatangani kontrak."

"Saya tidak ingin mendengarkan seseorang berbicara tentang (spekulasi) ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Tottenham Hotspur, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikabarkan-kembali-ke-juventus-antonio-conte-tak-sopan
1042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini