Dikabarkan Akan Tinggalkan Manchester United, Ini Kata Edinson Cavani

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Okt 2021, 00:00 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani, menolak bicara tentang keterkaitannya dengan Real Madrid

Edinson Cavani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Edinson Cavani membantah isu yang mengatakan bahwa dia akan meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Real Madrid pada Januari depan.

Musim ini Edinson Cavani tak lagi menjadi striker utama Setan Merah, menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu.

Sejauh ini striker 34 tahun asal Uruguay itu baru start dalam 1 laga disemua kompetisi, kontra Everton pada Sabtu (2/10), menggantikan Ronaldo di starting XI. Namun dibabak kedua Cavani akhirnya digantikan oleh Ronaldo.

Dengan menit bermainnya yang terbatas, belakangan Cavani dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid pada Januari depan. Dan saat ditanya tentang isu transfernya tersebut, Cavani menolak berkomentar banyak.

“Musim ini baru dimulai, saya tak bisa bicara,” kata Cavani pada ESPN. “Mereka bicara dan mereka akan terus bicara, dan media juga seperti itu, mereka bicara dan mereka harus menjual (berita).”

Untuk saat ini Cavani menghadapi persaingan berat untuk masuk ke starting line-up, dengan dua rekrutan baru Ronaldo dan Jadon Sancho, juga dengan Mason Greenwood dan Anthony Martial, sementara Marcus Rashford juga sudah akan kembali bermain setelah jeda internasional.

Namun Cavani menegaskan bahwa persaingan berat tersebut tak membawa perbedaan baginya.

“Itu adalah hal-hal yang terjadi,” lanjut Cavani.

“Banyak debat yang dibuat, tapi sepak bola adalah sepak bola dan anda tak perlu terlalu memikirkannya. Ini bukan karena satu atau yang lainnya ada di sana, hal terpenting adalah untuk siap saat kesempatan anda datang, anda selalu ingin bermain, anda ingin berada disana selamanya, tapi itu takkan merubah cara pikir maupun tindakan saya.”

Artikel Tag: Manchester United, Edinson Cavani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikabarkan-akan-tinggalkan-manchester-united-ini-kata-edinson-cavani
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini