Dijadikan Modric Pilihan Utama, Begini Reaksi Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Nov 2019, 10:45 WIB
Dijadikan Modric Pilihan Utama, Begini Reaksi Milan

Luka Modric (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Real Madrid dikabarkan tertarik hijrah ke AC Milan sebelum akhir musim ini, namun raksasa Serie A enggan mengucurkan dana besar untuk mendatangkan pemain veteran.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan Modric sepanjang musim panas kemarin, dan dalam beberapa pekan ini diklaim bahwa upaya mereka mengejar bintang Los Blancos tersebut belum sepenuhnya usai.

Sempremilan belakangan mengabarkan bahwa pemilik klub Elliott Management siap mengabulkan permintaan Zvonimir Boban dan Paolo Maldini untuk mendatangkan pemain berpengalaman ke skuat Januari nanti.

Kini, Calcio Mercato menyajikan informasi krusial terkait situasi Modric, dengan menyatakan bahwa ia telah berbicara dengan Inter Milan pada Januari lalu dan Milan selama musim panas kemarin soal peluang transfer.

Pada saat itu, tak satu pun klub bisa memuaskan permintaan gelandang 34 tahun tersebut, tetapi kini sang pemain tampaknya mengetahui ia akan meninggalkan Santiago Bernabeu baik musim dingin ini atau Juni mendatang, dan karena itulah ia mulai memikirkan destinasinya berikutnya.

Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa pilihan pertama Modric adalah Rossoneri, klub yang ia dukung saat masih kecil dan yang ia bersedia menerima pemotongan gaji dari nominal 10 juta euro atau Rp160 miliar yang diterimanya saat ini.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada tanda-tanda menyakinkan dari Milan, mengingat CEO Ivan Gazidis tidak ingin melakukan investasi besar untuk pemain yang berusia di atas 30 tahun, dan karena itulah eks bintang Tottenham Hotspur tersebut tak masuk rencana klub.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dijadikan-modric-pilihan-utama-begini-reaksi-milan
3110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini