Diisukan Terancam Batal, Transfer Franck Kessie Ke Barcelona Tetap Aman

Penulis: Nur Afifah
Minggu 08 Mei 2022, 02:19 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Transfer gelandang AC Milan Franck Kessie ke Barcelona dikabarkan tidak terancam meski dengan rumor komplikasi yang beredar belakangan ini.

Kessie diketahui telah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dengan Rossoneri yang akan berakhir pada penghujung musim ini. Alhasil, ia pun bakal meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas nanti dan bergabung Blaugrana setelah beberapa waktu lalu mencapai kesepakatan dan bahkan disebut-sebut sudah merampungkan tes medisnya.

Kendati demikian, belum lama ini Sport mengabarkan bahwa Barcelona saat ini tidak dalam posisi mampu merampungkan kedatangan pemain internasional Pantai Gading tersebut lantaran situasi keuangan mereka yang mencegah klub mendaftarkan pemain-pemain baru kecuali yang berada di bawah batasan gaji. Pemberitaan tersebut menambahkan jika raksasa Catalan tersebut ingin merekrut bintang Milan, mereka harus menemukan cara untuk mengurai persoalan tersebut.

Menurut pemberitaan dari La Repubblica, spekulasi soal kemungkinan Blaugrana memikirkan kembali kedatangan gelandang 25 tahun tersebut adalah berita bohong. Sebaliknya, transfernya diyakini bakal berjalan sesuai dengan rencana.

Saat Barcelona harus menyelesaikan persoalan mereka sendiri yang berkaitan dengan aturan Financial Fair Play di La Liga, hal tersebut tak membuat kedatangan Kessie terancam sehingga ia akan tetap hijrah ke Catalan setelah kontraknya bersama Rossoneri berakhir seperti yang direncanakan. Kendati demikian, mantan bintang Atalanta tersebut saat ini dituntut fokus membantu klub berjuang memenangkan Scudetto pertama mereka sejak 2011 silam, terutama dengan hanya tiga pertandingan tersisa musim ini.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diisukan-terancam-batal-transfer-franck-kessie-ke-barcelona-tetap-aman
1525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini