Diisukan Kembali ke Roma, Nainggolan Tetap Santai

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 14 Jun 2019, 15:23 WIB
Diisukan Kembali ke Roma, Nainggolan Tetap Santai

Radja Nainggolan / via Getty Images

Berita Transfer: Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, santai menanggapi rumor kepergian dirinya dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berdarah Batak tersebut dibeli dari AS Roma pada musim panas tahun lalu dengan banderol sebesar 24 juta Euro dan kini ia diklaim bakal kembali membela tim Serigala Ibukota tersebut.

Pelatih anyar Inter, Antonio Conte, kabarnya tak menginginkan pemain berusia 31 tahun tersebut di dalam skuatnya musim depan dan ia pun siap melego sang pemain pada jendela transfer kali ini.

Meski santer diberitakan bakal hengkang, Nainggolan mengaku santai menanggapi rumor tersebut.

"Saya masih memiliki kontrak bersama Inter dan saya santai [menanggapi isu transfer]," ujar pemain berjulukan 'Ninja' tersebut kepada Sky Sports Italia.

Eks gelandang Cagliari tersebut boleh dibilang menjalani musim yang biasa-biasa saja bersama Nerazzurri.

Pemain yang nyentrik dengan rambut mohawk tersebut hanya tampil sebanyak 22 kali di Serie A, dimana dari jumlah penampilan tersebut dirinya sukses mencetak 6 gol serta membuat 3 assists.

Meski penampilannya cenderung standar, Nainggolan-lah yang membuat Inter lolos ke kompetisi Eropa.

Ia menyumbangkan satu gol di penghujung babak kedua saat Inter menang 2-1 atas Empoli di pekan pamungkas Serie A musim 2018/19, dan berkat gol dari Nainggolan itu, Inter pun sukses mengunci posisi tiga klasemen dan berhak tampil di Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: AS Roma, Inter Milan, Radja Nainggolan

1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini