Diisukan ke Valencia, Daniele Rugani Selangkah Lagi Gabung Rennes?

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 02 Okt 2020, 14:15 WIB
Daniele Rugani dirumorkan selangkah lagi gabung dengan klub liga Perancis, Rennes.

Daniele Rugani (Foto: Getty)

Berita Transfer: Daniele Rugani dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan klub Perancis, Rennes dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Daniele Rugani menjadi salah satu pemain Juventus yang dikabarkan tidak akan masuk dalam rencana pelatih Andrea Pirlo di musim 2020/21 ini dan akan segera dilego ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Newcastle United dan Valencia telah dikabarkan oleh banyak media tertarik untuk bisa memboyong bek berusia 26 tahun tersebut. Akan tetapi, dilansir dari Sky Sport Italia, Rennes justru menjadi klub yang berpotensi besar untuk bisa menampung mantan bek Empoli ini.

Kabar dari Sky Italia itu menyebutkan bahwa pihak Bianconeri telah menemukan kata sepakat dengan klub Perancis tersebut dengan status pinjaman selama semusim penuh dengan mahar sebesar 1.5 juta euro. Klub yang bermarkas di Roazhon Park tersebut  juga telah sepakat untuk membayar gaji Rugani selama satu tahun penuh itu.

Namun rincian tersebut menyebutkan bahwa tidak ada kesepakatan pembelian permanen di akhir musim, yang artinya sang bek akan kembali ke Turin setelah musim 2020/21 ini berakhir.

Selama lima musimnya berseragam Juventus sejak musim 2014/15, Rugani tak pernah mendapatkan kepercayaan penuh untuk tampil sebagai bek utama oleh sang pelatih, baik itu Massimiliano Allegri ataupun Maurizio Sarri. Ia juga belum diberikan kesempatan bermain oleh Pirlo selama musim 2020/21 ini telah berjalan dan Juve telah memainkan dua pertandingannya di Serie A.

Artikel Tag: Daniele Rugani, Rennes, Juventus

888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini