Diisukan Ke Juventus, Kapten AC Milan Beri Klarifikasi

Penulis: Dian WJ
Jumat 08 Feb 2019, 16:00 WIB
Diisukan Ke Juventus, Kapten AC Milan Beri Klarifikasi

Alessio Romagnoli

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek andalan sekaligus kapten AC Milan, Alessio Romagnoli memberikan klarifikasi terkait rumor yang mengaitkannya dengan Juventus yang belakangan ini ramai diberitakan oleh sejumlah media.

Juventus memang merupakan salah satu tim yang senang berbelanja para pemain-pemain terbaik dari klub rival. Sejumlah nama seperti Miralem Pjanic, Federico Bernardeschi, hingga Paulo Dybala merupakan para pemain bintang di klub-klub mereka sebelumnya hingga akhirnya dibajak oleh Si Nyonya Tua dan menjadi pemain andalan hingga di musim ini.

Kini, fans AC Milan jelas waspada terkait rumor yang menyebut kapten mereka juga diminati oleh Juventus mengingat begitu mudahnya klub berjuluk I Bianconeritersebut mendapatkan tanda tangan para pemain dari klub rival. Namun, kini para Milanisti bisa bernafas lega. Pasalnya, Romagnoli menegaskan bila hal tersebut hanyalah rumor yang bahkan baru didengarnya dan ia tak berniat pergi dikarenakan sudah bahagia bersama AC Milan.

"Saya belum mendengar soal rumor ini. Jendela transfer sedang tidak dibuka dan saya sangat bahagia di Milan. Saya tidak melihat alasan untuk berganti klub," tutur Romagnoli seperti dikutip Football-Italia.

“Merupakan suatu kehormatan menjadi kapten Milan dan ini adalah rumor yang bahkan belum pernah saya dengar sebelumnya."

"Saya bahagia di Milan, saya bahagia di Milan dan selama saya bahagia, saya ingin terus tinggal di sini," tutupnya.

Romagnoli merupakan sosok tak tergantikan di lini belakang AC Milan di mana kini ia sudah bermain sebanyak 24 kali di semua kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Juventus, AC Milan, Alessio Romagnoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diisukan-ke-juventus-kapten-ac-milan-beri-klarifikasi
1171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini