Diisukan Capai Kesepakatan dengan Milan, Mertens Sudah Punya Klub Pilihan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 07:31 WIB
Diisukan Capai Kesepakatan dengan Milan, Mertens Sudah Punya Klub Pilihan

Dries Mertens (Sumber: Tribal Football)

Berita Transfer: Striker Dries Mertens dikabarkan telah membuat pilihan soal masa depannya di Napoli menyusul rumor ketertarikan AC Milan dalam beberapa hari terakhir.

Senin (4/5) kemarin, pemberitaan yang beredar dari Spanyol mengklaim bahwa Rossoneri tengah menggelar negosiasi tahap akhir dengan agen Mertens dan pengumuman soal kesepakatan bakal dilakukan pekan depan.

Keesokan harinya, La Stampa pun mengonfirmasi bahwa Milan memang telah bernegosiasi dengan pemain internasional Belgia tersebut.

Kendati demikian, menurut Il Corriere dello Sport Rabu (6/5) kemarin, prioritas Mertens ternyata justru mencapai kesepakatan dengan Partenopei perihal perpanjangan kontrak dan bertahan di klub yang telah ia bela sejak tahun 2013.

Presiden Aurelio De Laurentiis diperkirakan telah mengajukan penawaran untuk memperpanjang kontrak striker 33 tahun tersebut yang akan berakhir di penghujung musim ini dan sembaru menunggu proposal, sang pemain dengan serius menganggap Napoli sebagai pilihan utamanya.

Mertens sendiri memiliki cukup banyak peminat baik di Italia maupun luar negeri, dengan surat kabar tersebut menambahkan bahwa Chelsea dan Inter Milan telah mengajukan tawaran mereka, namun segalanya masih bisa terjadi mengingat Mertens belum mengambil keputusan final.

Dengan adanya berita tersebut, Milan tampaknya perlu menyiapkan alternatif lain, dan mereka kini kembali dikaitkan dengan Luka Jovic yang masa depannya di Real Madrid tak menentu usai mengalami kesulitan sejak transfer 60 juta euro atau Rp960 miliarnya musim panas lalu.

Artikel Tag: Dries Mertens, Napoli, AC Milan

2192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini