Diisukan Bakal Berubah, Pioli Tegaskan Posisi Terbaik Leao Winger Kiri

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Feb 2021, 23:19 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski diisukan akan berganti perang, bos AC Milan Stefano Pioli menegaskan bahwa posisi terbaik Rafael Leao adalah di sayap kiri lini serang klub.

Adalah La Gazzetta dello Sport yang mengangkat bagaimana Ante Rebic dan Leao saling bersaing memperebutkan posisi winger kiri dengan Pioli tak menepis akan adanya situasi fans disuguhkan lini serang super yang mengindikasikan bahwa kedua bintang tersebut plus Hakan Calhanoglu akan sama-sama bermain sebagai trisula serang klub di belakang Zlatan Ibrahimovic.

Publik sudah pernah menyaksikan pemain U-21 Portugal tersebut memainkan posisi di belakang Ibrahimovic sebagai playmaker dalam beberapa pertandingan terakhir saat Calhanoglu dan Brahim Diaz sama-sama harus menepi akibat COVID-19 dan cedera.

Pioli pun angkat bicara mengenai winger 21 tahun tersebut kepada awak media yang berkumpul di ruang konferensi Milanello untuk membahas pertandingan Serie A Milan melawan Spezia yang akan digelar Minggu (14/2) dini hari nanti, yang menegaskan bahwa posisi terbaik mantan bintang Lille tersebut adalah di sayap kiri, meskipun rumor yang beredar belakangan ini menyebutkan hal berbeda.

"Dia telah bermain bagus di setiap posisi. Perkembangannya merupakan buktinya dan dia harus terus seperti ini. Bagi saya, perannya adalah di sayap kiri, namun ia bisa bermain di posisi lain dari lini serang klub," ujar sang manajer sebagaimana dilansir oleh MilanNews.

Artikel Tag: Leao, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diisukan-bakal-berubah-pioli-tegaskan-posisi-terbaik-leao-winger-kiri
1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini