Diinginkan Mourinho, AS Roma Mulai Bidik Ivan Perisic

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Jul 2021, 07:30 WIB
Ivan Perisic

Ivan Perisic/ bavarianfootballworks.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Jose Mourinho ingin mendatangkan Ivan Perisic. Mourinho merupakan penggemar lama winger Inter Milan tersebut.

Ivan Perisic masuk dalam daftar utama pemain yang akan dijual Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. AS Roma dilaporkan berminat untuk mendatangkan pemain asal Kroasia tersebut, sesuai dengan permintaan pelatih baru mereka, Jose Mourinho.

Dilansir dalam FCInterNews, jika semuanya berjalan lancar, seharusnya proses negosiasi untuk Perisic bisa berjalan mudah. Namun yang jadi masalah, gaji Perisic yang terlalu tinggi dianggap jadi penghambat utama terciptanya kesepakatan kedua belah pihak.

Saat ini Perisic mendapat penghasilan sebesar 5 juta Euro per musim. Il Lupi tentu akan keberatan dengan jumlah tersebut, mengingat beberapa pemain bintangnya mendapat gaji yang tidak lebih dari angka tersebut.

Minat Mourinho terhadap Perisic bukan hanya terjadi saat ini. Sebelumnya, saat melatih Manchester United di tahun 2017, pelatih asal Portugal tersebut pernah menginginkan pemain 32 tahun tersebut, namun sayang ketika itu kesepakatan tidak pernah terjadi.

Tidak hanya itu, saat melatih Tottenham Hotspurs di musim 2019/20 kemarin, Moutinho lagi-lagi menginginkan Perisic. Namun kesepakatan lagi-lagi batal terwujud, sampai akhirnya mantan pemain Borussia Dortmund tersebut kembali ke Giuseppe Meazza.

Sekarang sang pelatih kembali menginginkan Perisic. Disisi lain, Inter pun sangat terbuka untuk melepasnya, meski harga yang diminta masih cukup tinggi.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Inter Milan, Ivan Perisic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diinginkan-mourinho-as-roma-mulai-bidik-ivan-perisic
1773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini