banner babe

Diinginkan Manchester City, Bayern Munich Tolak Lepas Coman

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 19 Nov 2019, 09:45 WIB
Diinginkan Manchester City, Bayern Munich Tolak Lepas Coman

Kingsley Coman (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Manchester City akan menjadikan Kingsley Coman sebagai pengganti Leroy Sane yang disebut akan segera hengkang ke Bayern Munich. Hanya saja Bayern Munich menolak untuk melepas Coman pada musim panas 2020.

Bayern Munich akan menambah daya dobrak pada musim panas 2020 dengan mendatangkan beberapa penyerang baru. Pada musim panas 2019 yang lalu Die Bavarian telah mendatangkan Philippe Coutinho dan Ivan Perisic untuk mengisi lini depan, namun keduanya hanya didatangkan dengan status pinjaman hingga berakhirnya musim 2019/20 disertai opsi pembelian secara permanen. Akan tetapi masa depan Coutinho dan Perisic belum bisa dipastikan minimal hingga Mei 2020 mendatang.

Oleh sebab itu kini Die Bavarian kembali menghidupkan minatnya pada Sane. Pemain asal Jerman itu pun disebut telah setuju untuk meninggalkan Manchester City dan bergabung bersama Bayern Munich. Namun di sisi lain, Sky Sports mengklaim bahwa The Citizens ingin mendatangkan Coman untuk menggantikan posisi Sane.

Namun menurut laporan dari TZ, Bayern Munich menolak untuk melepas Coman. Karena mereka masih membutuhkan jasa sang pemain, terlebih pemain berusia 23 tahun itu tengah berada di puncak kariernya dengan mencetak total 10 gol di semua kompetisi musim lalu. Sementara di musim ini Coman juga terus menunjukkan penampilan yang luar biasa, setelah mendapat lebih banyak kesempatan bermain untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Arjen Robben atau pun Franck Ribery.

Artikel Tag: Bayern Munich, Kingsley Coman, Manchester City

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini