Diinginkan Chelsea, Rafael Leao Cuma Inginkan Klub Yang Main di UCL

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mar 2024, 12:45 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Beberapa media mengklaim Chelsea tertarik pada bintang AC Milan, Rafael Leao di musim depan. Namun Leao masih ingin tampil di Liga Champions.

The Blues telah dikaitkan dengan kepindahan penyerang asal Portugal tersebut pada tahun 2022, namun gagal menyamai klausul pelepasannya yang bernilai 150 juta Euro pada hari-hari terakhir di transfer musim panas kemarin.

Sekarang, menurut Fichajes, tim asuhan Mauricio Pochettino tetap tertarik dengan penyerang Portugal itu menjelang bursa transfer musim panas 2024. Namun, Chelsea diperkirakan akan gagal lolos ke Liga Champions musim ini.

Melihat kondisinya sekarang, sangat kecil kemungkinan Rafael Leao mau pindah ke Stamford Bridge di musim depan.

Selain itu, pemain asal Portugal ini juga telah dikaitkan dengan beberapa klub lainnya yang kemungkinan akan bermain di Liga Champions musim depan, mulai dari Barcelona hingga Paris Saint-Germain.

Leao sendiri baru menandatangani kontrak baru hingga 2028 tahun lalu dan klausul pelepasan yang telah meningkat menjadi 175 juta Euro.

Pakar transfer Football Italia, Matteo Moretto, secara eksklusif melaporkan pada bulan Januari bahwa Rossoneri sendiri tidak akan mempertahankan sang pemain. Namun mereka hanya akan menjual Leao dengan harga yang tidak lebih rendah dari klausul rilisnya di akhir musim.

Di musim ini pemain 24 tahun tersebut telah mencetak delapan gol dan memberikan delapan asis bagi AC Milan dalam 33 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Rafael Leao, Chelsea, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diinginkan-chelsea-rafael-leao-cuma-inginkan-klub-yang-main-di-ucl
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini