Diinginkan Barcelona, Man City Tolak Kasih Diskon Bagi Joao Cancelo

Penulis: Demos Why
Rabu 19 Jun 2024, 07:12 WIB
Joao Cancelo.

Joao Cancelo. (Foto: Francisco Macia/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City dilaporkan tidak bersedia berkompromi dengan harga £25 juta yang mereka tetapkan untuk Joao Cancelo di bursa transfer musim panas tahun ini.

Joao Cancelo telah mencatatkan 154 penampilan kompetitif sejak bergabung dengan Manchester City dari Juventus pada musim panas 2019. Namun, ia tidak tampil untuk the Cityzens sejak Januari 2022 setelah diduga berselisih dengan manajer Pep Guardiola.

Setelah tidak disukai di Man City, Cancelo menghabiskan paruh kedua musim 2022/23 sebagai pemain pinjaman bersama Bayern Munich.

Pemain internasional Portugal itu kemudian kembali dipinjamkan pada musim panas lalu, bergabung dengan Barcelona dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim, menyumbangkan empat gol dan lima assist dalam 42 penampilan kompetitif.

Meskipun kesepakatan peminjaman telah berakhir, presiden Barcelona, Joan Laporta, telah mengonfirmasi bahwa klub ingin membawa Cancelo kembali ke La Liga. Cancelo juga sangat ingin kembali ke raksasa Catalan, namun harga yang diminta Man City terbukti menjadi batu sandungan.

Dilansir dari the Sun, juara Premier League tersebut enggan memberikan potongan harga dari banderol yang telah mereka tetapkan yakni £25 juta, di mana Cancelo masih terikat kontrak hingga musim panas 2027.

Barca tidak dapat memenuhi harga yang diminta Man City karena masalah keuangan mereka yang terdokumentasi dengan baik, tetapi mereka akan terus mengejar kesepakatan pinjaman lain untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Namun, the Cityzens hanya akan menyetujui kepergian sementara jika mereka menerima biaya peminjaman dan Barca membayar penuh gaji £180.000 per pekannya.

Man City juga akan berusaha untuk memasukkan kewajiban untuk membeli pada musim panas mendatang saat mereka ingin mengeluarkan Cancelo dari pembukuan mereka.

Artikel Tag: joao cancelo, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diinginkan-barcelona-man-city-tolak-kasih-diskon-bagi-joao-cancelo
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini