Diincar Tiga Klub Inggris, Atletico Tetapkan Biaya untuk Amankan Joao Felix

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 09 Jan 2023, 06:00 WIB
Joao Felix diperebutkan Chelsea, Arsenal, dan Manchester United

Joao Felix diperebutkan tiga klub Premier League. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dengan senang hati membiarkan Joao Felix meninggalkan klub musim panas ini tetapi tidak murah, menginginkan sejumlah biaya pinjaman dengan kewajiban untuk membeli.

Pemain berusia 23 tahun itu pindah ke Atletico Madrid dari Benfica dengan harga 113 juta pound sterling pada tahun 2019, tetapi kariernya tidak berjalan mulus di ibu kota Spanyol dan dia diizinkan untuk pergi setelah berselisih dengan Diego Simeone.

Tidak ada kekurangan minat pada Joao Felix, dengan Manchester United, Arsenal dan Chelsea sama-sama dikaitkan dengannya dalam kesepakatan pinjaman di bulan Januari.

The Mirror mengabarkan bahwa Atletico telah menetapkan harga 9,5 juta pound sterling untuk kesepakatan pinjaman selama enam bulan, dengan komitmen untuk membeli Felix di musim panas seharga 70,5 juta pound sterling.

Manchester United kabarnya telah mengirimkan satu tawaran untuk penyerang Portugal itu, dengan Atletico menolak tawaran biaya pinjaman 3 juta pound sterling dari Setan Merah.

Tampaknya United telah mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain, mengadakan pembicaraan dengan Burnley mengenai peminjaman mengejutkan untuk striker Belanda Wout Weghorst. Pemain berusia 30 tahun itu menghabiskan paruh pertama musim ini dengan status pinjaman di Besiktas tetapi dapat dibawa kembali ke Inggris untuk beralih pinjaman lagi ke Old Trafford.

Arsenal masih mengejar pemain sayap Shakhtar Dontesk Mykhailo Mudryk, tetapi ini terbukti menjadi kesepakatan yang sulit untuk diselesaikan karena klub Ukraina itu menginginkan sekitar 85 juta pound sterling untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Chelsea juga telah dikaitkan dengan Mudryk, dengan Shakhtar berharap dapat memanfaatkan minat tersebut dan mendorong perang penawaran antara dua klub London. The Blues juga tetap memantau situasi Felix di Atletico saat mereka ingin mengubah nasib di paruh kedua musim.

Artikel Tag: Joao Felix, Atletico Madrid, Chelsea, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-tiga-klub-inggris-atletico-tetapkan-biaya-untuk-amankan-joao-felix
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini