Diincar Real Madrid dan Manchester United, Van de Beek: Saya Masih Cinta Ajax

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 05 Apr 2020, 21:30 WIB
Diincar Real Madrid dan Manchester United, Van de Beek: Saya Masih Cinta Ajax

Donny van de Beek (Foto: Getty)

Berita Sepakbola: Real Madrid dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Donny van de Beek di bursa transfer mendatang. Meski begitu, Van de Beek mengaku masih belum memutuskan pilihannya.

Kegemilangan tim muda Ajax musim 2018/19 lalu memang membuat mata klub-klub raksasa Eropa tertuju pada tim berjuluk de Godenzonen ini, dan berebut ingin mendatangkan para pemainnya.

Pemain-pemain kunci seperti Matthijs de Ligt, Frenkie de Jong serta Hakim Ziyech kemudian mengambil kesempatan itu untuk mencari pelabuhan barunya. Van de Beek, dengan kabar ketertarikan Los Blancos dan the Red Devils mencuat, pun tampaknya akan meninggalkan Amsterdam tak lama lagi.

Dalam hal ini, Real Madrid dikabarkan menunjukkan ketertarikan yang serius untuk mendapatkan jasa Van de Beek. Namun, pemain 22 tahun ini mengatakan tak ingin buru-buru mengambil keputusan. Van de Beek masih menimbang klub mana yang lebih membutuhkan jasanya serta mana yang cocok untuknya.

"Perasaan saya sangat senang. Tapi seberapa tertarik mereka dengan saya?" Kata Van de Beek dilansir dari Goal

"Saya juga harus cocok dengan sistem dan gaya bermain klub dan tentu saja saya ingin tahu apa saya dapat menit bermain," tambahnya.

Meski mengaku senang dikaitkan dengan klub besar dan tidak menutup kemungkinan untuk pindah, Van de Beek masih belum memutuskan apapun dan sementara ini masih ingin fokus di Ajax terlebih dulu.

"Saya belum mengatakan ya kepada siapa pun, semuanya masih terbuka. Saya tahu apa yang saya dapatkan di sini, saya dicintai di Ajax dan saya mencintai Ajax."

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax Amsterdam, Real Madrid, Manchester United

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini