Diincar oleh Juventus, Wonderkid Brasil Kaio Jorge Bahagia di Santos

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Mei 2020, 06:30 WIB
Diincar oleh Juventus, Wonderkid Brasil Kaio Jorge Bahagia di Santos

Kaio Jorge bahagia di Santos meski diminati oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bocah ajaib asal Brasil, Kaio Jorge, mengaku sangat bahagia di Santos meskipun beredar kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadapnya, selagi menyerahkan urusan transfer kepada agennya.

Kaio Jorge memiliki klausul rilis dalam kontraknya dengan Santos, yang masih berlaku hingga tahun 2022 mendatang, sejumlah 50 juta euro atau setara dengan 805 miliar rupiah.

Namun Juventus dikabarkan bisa mendatangkannya untuk seharga 14,5 juta euro (233,7 miliar rupiah) saja, dan direktur olahraga Fabio Paratici bahkan sudah mengajukan penawaran kepada pihak Santos, berdasarkan klaim dari jurnalis La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira.

Kendati diminati oleh klub raksasa sekaliber Juventus, Kaio Jorge, mengaku masih bahagia di Santos pada saat ini dan akan membiarkan agennya untuk mengurus masalah transfer.

"Saya membiarkan hal-hal semacam ini kepada agen saya. Saya tidak terlibat apapun, dia yang mengaturnya," kata sang penyerang berusia 18 tahun, sebagaimana yang dikutip oleh Corriere dello Sport.

"Saat ini, saya sangat bahagia di Santos dan saya ingin terus bermain dengan bagus, berkembang, dan meningkatkan kualitas permainan sepak bola saya. Setiap hari, saya belajar mengenai hal-hal baru dan menjadi lebih hebat."

Kaio Jorge mulai mencuri perhatian ketika membantu Brasil menjuarai Piala Dunia U-17 pada tahun 2019 lalu, namun dia masih belum bisa mencetak sebuah gol pun dari empat kali bertanding di liga domestik bersama Santos.

Namun sang striker berhasil mencetak gol pada pertandingan pertamanya di Copa Libertadores kontra Defensa y Justicia, membantu Santos menang dengan skor 2-1 di Argentina.

Artikel Tag: Kaio Jorge, Juventus, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-oleh-juventus-wonderkid-brasil-kaio-jorge-bahagia-di-santos
1503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini