Diincar Newcastle, Aaron Ramsey Pertimbangkan Tinggalkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 11 Okt 2021, 19:15 WIB
Aaron Ramsey bisa tinggalkan Juventus di bulan Januari.

Aaron Ramsey pertimbangkan tinggalkan Juventus di bulan Januari (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aaron Ramsey kabarnya sedang menimbang kembali penolakannya untuk meninggalkan Juventus, dengan peluang untuk kembali ke Premier League kini terbuka, seiring dengan ketertarikan Newcastle United, Everton, dan Crystal Palace.

Menurut klaim dari Calciomercato, Newcastle United kini menjadi kandidat terkuat untuk merekrutnya, seiring dengan suntikan dana fantastis usai diambil alih oleh konsorsium asal Arab Saudi, namun Everton dan Crystal Palace sudah lebih dulu mendekatinya sejak musim panas lalu.

Juve sempat berniat untuk menggadaikannya pada bursa transfer musim panas lalu, namun Ramsey menolak untuk hengkang. Kendati begitu, setelah kembali hanya menjadi pilihan kedua di skuat asuhan Massimiliano Allegri pada musim ini, ia pun mempertimbangkan kembali opsinya menjelang bursa transfer bulan Januari mendatang.

Sang gelandang timnas Wales merupakan salah satu pemain dengan gaji termahal di skuat Bianconeri pada saat ini, dengan menerima 7 juta euro per musim, belum termasuk bonus.

Namun, performanya selalu di bawah rata-rata sejak tiba dari Arsenal pada musim panas 2019 silam, dengan banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan dan juga ruang perawatan akibat cedera.

Pada pekan ini, Aaron Ramsey mengutarakan komentar seakan menyalahkan staf fitness Juventus dan juga pelatihnya karena tak mampu menggunakannya dengan baik, selagi berhasil mencetak gol untuk timnas Wales dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Republik Ceko akhir pekan lalu.

Si Nyonya Tua sendiri juga sudah mengincar beberapa gelandang untuk bulan Januari mendatang, seperti Donny van de Beek dari Manchester United dan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-newcastle-aaron-ramsey-pertimbangkan-tinggalkan-juventus
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini