Diincar MU, Christian Eriksen Segera Putuskan Masa Depannya

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 25 Jun 2022, 17:30 WIB
Christian Eriksen segera putuskan akan gabung ke MU atau Brentford

Christian Eriksen

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Christian Eriksen dilaporkan akan segera mengambil keputusan soal masa depannya dalam beberapa hari kedepan, dengan salah satu dari MU atau Brentford yang akan dipilihnya.

Christian Eriksen kembali bermain penuh bersama Brentford pada awal tahun ini setelah kariernya sempat diyakini telah berakhir karena mengalami serangan jantung saat laga Euro 2020 antara Denmark vs Finlandia pada musim panas lalu.

Bersama Brentford, pemain 30 tahun asal Denmark itu mampu tampil dengan impresif, yang membuat klub ingin mempertahankannya.

Selain Brentford, MU yang terkesan dengan performa Eriksen juga tertarik untuk merekrutnya pada musim panas ini.

Dan sekarang Sky Sports News melaporkan bahwa Eriksen tengah mempertimbangkan kedua pilihannya tersebut dan akan mengambil keputusan dalam beberapa hari kedepan.

Berikut kutipan laporan Sky Sports, "Kedua klub mengajukan tawaran yang sangat bagus untuknya - namun tawaran United lah yang lebih menarik secara finansial.

"Bekerja kembali bersama Erik ten Hag (manajer United), yang pernah melatihnya di Ajax sebelum dia kembali bermain bola, sebagai bagian dari era baru United yang sudah diantisipasi, memiliki daya tarik.

"Namun sumber dari orang dekat gelandang itu mengatakan bahwa dia dan keluarganya sudah betah di London dan memiliki keengganan untuk pindah ke timur laut."

Sementara United sudah kehilangan dua gelandang mereka, Paul Pogba dan Nemanja Matic, dan saat ini selain Eriksen mereka juga tengah dikaitkan dengan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Artikel Tag: MU, Christian Eriksen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-mu-christian-eriksen-segera-putuskan-masa-depannya
976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini