Diincar Manchester United dan PSG, Sarri Enggan Lepas Milinkovic-Savic

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Apr 2022, 18:07 WIB
Sarri cegah kepergian Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Maurizio Sarri dikabarkan enggan kehilangan servis Sergej Milinkovic-Savic di musim panas nanti karena gelandang asal Serbia tersebut penting dalam proyeknya di Lazio. Ia menjadi incaran dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan PSG.

Lazio dikabarkan sedang berencana untuk menjual gelandang 27 tahun asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic guna mendanai perombakan skuat di akhir musim ini, Manchester United dan Paris Saint-Germain santer dikaitkan dengan transfernya.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Leggo mengungkapkan bahwa Sarri tidak ingin Biancocelesti menjual Milinkovic-Savic di musim panas mendatang dan menginginkannya untuk tetap bertahan sebagai salah satu pemain kunci dalam timnya di tengah perombakan skuat. Ini akan menjadi salah satu hal yang akan dibahas di pertemuan dengan pihak manajemen pada Rabu mendatang.

Tidak mudah bagi pelatih asal Italia untuk mempertahankan pemainnya tersebut meski demikian Manchester United dan PSG siap bersaing untuk memperebutkan tanda tangannya. Sementara itu sang gelandang sekali lagi membuktikan kualitasnya di kemenangan Biancocelesti 2-1 atas Sassuolo pada Sabtu lalu dengan menjadi pemain terbaik di lapangan yang membantu timnya meraih kemenangan penting. Tambahan tiga poin sempurna membawa mereka naik satu peringkat di posisi keenam klasemen.

Selain kepergian Milinkovic-Savic yang akan dicegah sang pelatih, hengkangnya defender Patric ke Valencia juga ditahan olehnya karena ia tidak mau kehilangan para pemain penting yang akan sangat dibutuhkan dalan proyeknya bersama The Aquile di musim depan. 

Artikel Tag: Sarri, Sergej Milinkovic-Savic, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-manchester-united-dan-psg-sarri-enggan-lepas-milinkovic-savic
970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini