banner babe

Diincar Man United, Juventus Berencana Ikat Szczesny dengan Kontrak Baru

Penulis: Rei Darius
Jumat 18 Okt 2019, 18:41 WIB
Diincar Man United, Juventus Berencana Ikat Szczesny dengan Kontrak Baru

Wojciech Szczesny akan diikat kontrak baru oleh Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan berencana untuk mengikat Wojciech Szczesny dengan kontrak yang lebih panjang, setelah Manchester United menaruh minat terhadapnya.

Sang penjaga gawang tim nasional Polandia itu sebenarnya masih terikat kontrak di Allianz Stadium hingga musim panas tahun 2021, namun ada kecemasan bahwa ini bisa menjadi musim terakhirnya berkostum Il Bianconeri.

Salah satunya adalah karena United menaruh minat terhadap eks kiper Arsenal tersebut, berdasarkan warta dari Goal, lantaran ketidakjelasan masa depan David De Gea di Old Trafford.

Paris Saint-Germain sempat ramai dikaitkan dengan De Gea pada musim panas lalu karena kontraknya memasuki tahun terakhir.

Namun meskipun Si Setan Merah telah memperbaruinya, kabar mengenai kepergian sang kiper timnas Spanyol tak juga menghilang. Di sisi lain, meski United baru sebatas menaruh minat kepada Szczesny, Juventus tidak ingin mengambil risiko kehilangannya pada musim panas tahun depan dan bersedia untuk memperbarui kontraknya demi membujuknya bertahan.

Direkrut dari Arsenal pada musim panas tahun 2017 setelah tampil apik selama dipinjamkan dua musim ke AS Roma, Szczesny sukses menjadi kiper yang dibutuhkan Si Nyonya Tua; seorang suksesor yang tepat untuk Gianluigi Buffon.

MeskivBuffon telah kembali lagi ke Turin pada musim panas tahun ini setelah bermain semusim bersama PSG, namun Szczesny tetap menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang bagi pelatih Maurizio Sarri.

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juventus, Manchester United

842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini