banner babe

Diincar Leverkusen, Barcelona Pertimbangkan untuk Lepas Todibo

Penulis: Rei Darius
Jumat 22 Nov 2019, 15:30 WIB
Diincar Leverkusen, Barcelona Pertimbangkan untuk Lepas Todibo

Jean-Clair Todibo kemungkinan akan dilepas oleh Barcelona (Image: Getty)

Berita TransferGoal mewartakan bahwa Bayer Leverkusen bersedia untuk menampung Jean-Clair Todibo dari Barcelona dengan status tranfer pinjaman ataupun permanen.

Sang bek tengah berusia 19 tahun itu bergabung dari Toulouse pada bulan Januari tahun 2019 ini, dan kabarnya telah meminta untuk dipinjamkan ke klub lain setelah hanya bermain total kurang dari 90 menit pada musim ini.

Goal mengabarkan bahwa Barca dan Leverkusen telah melangsungkan pembicaraan tidak resmi, namun tidak ada kesepakatan yang tercapai hingga kini. Klub Bundesliga itu diklaim sebagai kubu yang paling serius menggaet Todibo, meski ada sejumlah klub lain yang memantau situasi ini.

Barca masih menaruh kepercayaan pada potensi Todibo sebagai pemain utama, namun dengan adanya para pemain senior seperti Gerard Pique, Clement Lenglet, dan Samuel Umtiti di skuat; mereka mungkin akan bersedia untuk melepasnya, namun hanya dengan status pinjaman.

Leverkusen sendiri, dikabarkan, lebih senang jika transfer ini dilaksanakan dengan status permanen atau pinjaman dengan opsi untuk dibeli, namun Barca akan berusaha untuk mendapatkan keuntungan sebesar mungkin jika memang demikian.

Barca pada awalnya telah bersepakat untuk merekrut Todibo secara bebas transfer ketika kontraknya habis dengan Toulouse pada musim panas ini, namun mereka pada akhirnya harus membeli sang defender pada bulan Januari, sebesar 1 juta euro, karena klub Ligue 1 itu membekukannya dari skuat setelah menolak untuk memperbarui kontrak.

Artikel Tag: Jean-Clair Todibo, Barcelona, Bayer Leverkusen

642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini