Diincar Juventus, Lazio Belum Menyerah Pertahankan Felipe Anderson

Penulis: Vina Enza
Minggu 25 Feb 2024, 10:05 WIB
Winger Lazio

Felipe Anderson (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan enggan menyerah untuk mempertahankan servis winger andalan, Felipe Anderson yang diminati oleh rival Serie A, Juventus yang semakin intensif dalam mengejar servis pemain asal Brasil tersebut.

Lazio kabarnya belum menyerah untuk mempertahankan servis Felipe Anderson meski Juventus semain intensif mengejar tanda tangan pemain asal Brasil tersebut. Anderson menjadi salah satu penyerang papan atas di Serie A saat ini dan siap berstatus bebas agen di musim panas mendatang.

Sementara The Aquile ingin mencegah kepergiannya, sang pemain belum meneken perpanjangan kontraknya dan memberikan kesempatan bagi Juve dan klub peminat lainnya untuk memasuki perburuan servisnya.

Bianconeri ingin mengamankan servis winger asal Brasil tersebut sebagai pemain bebas agen di akhir musim ini dan bersiap menawarkan kepadanya gaji yang nilainya mencapai 3 Juta Euro, sementara dari segi keuangan tawaran tersebut mungkin lebih unggul, Biancocelesti seperti dilansir Calciomercato hingga sejauh ini belum menyerah dalam usaha mereka untuk mengamankan kontrak baru Anderson.

The Aquile masih tetap optimis dapat mempertahankan sang pemain di Stadio Olimpico meski diminati oleh Juve dan kemungkinan persaingan tawaran gaji. Pihak klub kabarnya masih secara aktif berusaha meyakinkan sang pemain untuk tetap bertahan di klub dibandingkan menjajaki peluang yang lainnya termasuk pindah ke Turin.

Hingga sejauh ini di musim 2023/24 ini sang winger telah menorehkan 32 penampilan untuk Elang Ibukota dan menyumbangkan tiga gol di semua kompetisi untuk klubnya.

Artikel Tag: Lazio, Felipe Anderson, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-juventus-lazio-belum-menyerah-pertahankan-felipe-anderson
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini