Diincar Inter, Rodrigo de Paul Tegaskan Akan Bersikap Profesional

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Des 2020, 15:00 WIB
Rodrigo de Paul

Rodrigo de Paul/ violanation.com

Berita Liga Italia: Gelandang tengah Udinese, Rodrigo de Paul tegaskan dirinya akan tetap bersikap profesional meski mendapat tawaran dari Inter Milan.

Gelandang tengah Udinese, Rodrigo de Paul menegaskan jika dirinya akan tetap bersikap profesional meski mendapat tawaran dari Inter Milan. Pemain asal Argentina tersebut mengaku sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari Le Zebrette.

“Klub ini telah memberi saya begitu banyak kebahagiaan, kota ini telah menjadikan saya sebagai seorang ayah dan mengantarkan saya mendapat panggilan dari tim nasional. Singkatnya, di sini saya telah mewujudkan semua impian saya,” ujar de Paul.

"Jika suatu hari nanti saya harus pergi, itu tidak akan terjadi dengan membuat kekacauan atau kontroversi." lanjutnya dalam sebuah wawancara bersama Udinese TV.

Inter merupakan salah satu klub yang sangat menginginkan de Paul. Bahkan minat Nerazzurri sudah terlihat sejak bursa transfer musim dingin tahun lalu, ketika itu pihak Inter dilaporkan sudah menemukan kesepakatan secara pribadi bersama pemain 26 tahun tersebut.

Namun ketika itu Inter lebih memilih untuk mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspurs, dan batal mendatangkan de Paul ke San Siro.

Pihak Udinese sendiri belakangan ini mulai berusaha untuk mempertahankan salah satu pemain utamanya tersebut. Mereka mematok harga 30 juta Euro bagi siapapun yang ingin mendapatkan mantan pemain racing Club tersebut.

Harga tersebut jelas cukup mahal, mengingat di musim dingin kemarin Inter bisa mendatangkan de paul dengan harga sekitar 20-25 juta Euro.

Artikel Tag: Rodrigo de Paul, Inter Milan

1747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini