Diincar Inter Milan, Lazio Persiapkan Kontrak Baru Untuk Acerbi

Penulis: Vina Enza
Jumat 27 Mar 2020, 16:05 WIB
Diincar Inter Milan, Lazio Persiapkan Kontrak Baru Untuk Acerbi

Lazio persiapkan kontrak baru untuk Francesco Acerbi (foto:getty)

Berita Transfer: Defender Lazio, Francesco Acerbi dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru sebagai penghargaan atas performa impresifnya musim ini yang membuatnya diminati oleh rival Serie A, Inter Milan.

Seperti dilansir La Gazetta dello Sport, Lazio akan memberikan kontrak baru disertai kenaikan gaji untuk salah satu defender andalan mereka, Francesco Acerbi dalam waktu dekat berkat performa impresifnya musim ini yang membantu timnya menghuni peringkat dua klasemen sementara Serie A.

Defender berpengalaman tersebut sedang menjalani musim terbaiknya di sepanjang kariernya di Serie A bersama Biancocelesti sebagai penantang scudetto musim ini dan membuat beberapa klub berminat untuk merekrutnya. Inter Milan dan klub Premier League, Chelsea merupakan dua peminat serius eks bek tengah Sassuolo tersebut yang masih terikat kontrak dengan klub asal ibukota Italia hingga akhir musim 2022/23.

Gaji yang diterima Acerbi saat ini sebesar 1,8 Juta Euro (sekitar Rp. 28,8 Miliar) per musim dan lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Lazio akan memberikan kenaikan gaji hingga sebesar 2,5 Juta Euro (sekitar Rp. 40 Miliar) per tahun. Musim ini Acerbi telah menorehkan 33 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini dan melengkapinya dengan dua gol serta dua assist.

Lazio merekrut Acerbi pada 11 Juli 2018 dari Sassuolo dan diikat kontrak selama lima tahun, sang defender hampir saja memecahkan rekor legenda Inter Milan, Javier Zanetti dalam hal penampilan terbanyak di Serie A secara beruntun yang menorehkan 162 kali, sedangkan rekor Acerbi terhenti di pertandingan ke-149 karena ia harus menjalani skorsing akibat dua kartu kuning yang diterimanya pada 20 Januari 2019.

Artikel Tag: Lazio, Inter Milan, Francesco Acerbi

1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini