Diincar Everton, Juventus Tetapkan Harga untuk Merih Demiral

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Jul 2021, 04:00 WIB
Merih Demiral bisa ditebus seharga 40 juta euro.

Merih Demiral masuk daftar jual Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya mematok harga sebesar 40 juta euro untuk Merih Demiral, yang disebut-sebut sedang diminati oleh Everton pada bursa transfer musim panas ini.

I Bianconeri merekrutnya pada musim panas tahun 2019 dari Sassuolo dengan harga 18 juta euro, dengan status pemain muda berprospek cerah, namun sang defender tim nasional Turki itu gagal untuk membuktikannya.

Selain karena cedera ligamen lutut anterior (ACL) yang menderanya pada musim perdananya, Demiral memang berada di belakang Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Matthijs de Ligt untuk pilihan bek tengah.

Alhasil, pemain berusia 21 tahun itu pun hanya bisa tampil dalam 15 pertandingan di Serie A musim lalu, dan kabarnya telah bersepakat dengan pelatih Massimiliano Allegri bahwa musim panas ini ia bisa pergi.

Ia baru kembali ke kamp latihan Continassa pada pekan ini setelah berlibur usai membela timnas Turki di Piala Eropa 2020, dan sudah menentukan masa depannya.

Goal mewartakan bahwa para petinggi Juventus telah menetapkan harga untuk mantan bek tengah Sporting Lisbon ini dengan nilai 40 juta euro per tahun, jika ia tidak ada dalam rencana Allegri pada musim panas ini.

Sang juru taktik akan menjadi penentu keputusan untuk transfer Demiral, yang masih memiliki kontrak selama tiga tahun dengan klub raksasa Serie A.

Sejauh ini, Everton diklaim sebagai klub yang paling mungkin menjadi pelabuhan Merih Demiral, namun di Serie A, AS Roma dan Atalanta juga berminat kepadanya.

Artikel Tag: Merih Demiral, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-everton-juventus-tetapkan-harga-untuk-merih-demiral
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini