Diincar Bayern Munich, Barcelona Segera Amankan Jasa Pedri

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 13 Okt 2021, 14:00 WIB
Pedri

Pedri (Sumber: David Ramos/Getty Image)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bayern Munich masih belum putus asa untuk membujuk Barcelona agar mereka bersedia melepas salah satu pemain muda andalannya, Pedri, pada bursa transfer mendatang. Bavarian ingin mendatangkan sang pemain untuk memperkuat lini tengah.

Sebelumnya, menurut laporan dari laman Bavarian Football Works, Bayern Munich akan memanfaatkan krisis keuangan yang dialami oleh Barcelona untuk memboyong pemain tersebut ke Allianz Arena.

Namun, sayangnya siasat itu tak kunjung berhasil, bahkan laporan dari Sky Sport menyebutkan apabila Blaugrana akan segera memperpanjang kontrak pemain berusia 18 tahun tersebut, dan pembicaraan awal pun sudah dilakukan. Media tersebut juga mengungkapkan apabila perpanjangan kontrak itu akan membuat Pedri mendapat kenaikan upah yang cukup signifikan, meski sampai sekarang belum terungkap secara pasti mengenai nominalnya.

Ini bukan kali pertama Bayern mengincar Pedri, karena pada musim panas tahun lalu Die Bavarian juga mengungkapkan ketertarikannya kepada sang pemain. Akan tetapi pemain kelahiran Tegueste, Spanyol itu lebih memilih bertahan di Camp Nou.

Sebagai pemain muda, ia memang dianggap memiliki masa depan yang cerah di sepakbola. Menurut statistik yang didapat dari laman Transfermarkt, pemain yang sempat dipinjamkan ke Las Palmas itu sejauh musim ini sudah berhasil mencatat 4 penampilan di semua kompetisi dengan total menit bermain sebanyak 310 menit, dan ia memiliki nilai pasar sebesar 80 juta euro atau setara dengan 1,3 triliun rupiah.

Artikel Tag: Pedri, Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-bayern-munich-barcelona-segera-amankan-jasa-pedri
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini