Diincar Bayern, Dominik Szoboszlai Tentukan Masa Depannya Januari 2021

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 26 Nov 2020, 13:30 WIB
Dominik Szoboszlai Buka Peluang Hengkang dari RB Salzburg pada Januari 2021

Dominik Szoboszlai (Sumber: leftbackfootball.com)

Berita Liga Jerman: Target transfer Bayern Munich, Dominik Szoboszlai kemungkinan baru akan menentukan masa depannya pada Januari 2021 mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Olahraga RB Salzburg, Christoph Freund.

Szoboszlai memang terus mencuri perhatian, setelah ia berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama RB Salzburg, di mana pemain muda berusia 20 tahun tersebut berhasil mencetak 6 gol dan menyumbang 9 assists dalam 14 penampilannya di semua kompetisi bersama klubnya.

Oleh sebab itu, ia pun kian diminati oleh klub-klub besar Eropa, seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, dan yang pastinya Bayern Munich. Menurut informasi di laman Goal, kini Dominik Szoboszlai memiliki nilai klausul pelepasan sebesar 23 juta pounds atau setara dengan 432 miliar rupiah.

“Tentu saja Anda ingin memiliki pemain di klub selama mungkin. Di sisi lain, juga hal yang benar bagi kariernya jika dia mengambil langkah berikutnya pada waktu yang tepat,” ucap Freund kepada Bild.

“Mari kita lihat apa yang terjadi di musim dingin, tetapi ada kemungkinan besar dia akan pindah ke klub besar. Itu jelas merupakan langkah pengembangan karier yang selanjutnya bagi dia, sehingga dia bisa memanfaatkan potensi dan kinerjanya di setiap pertandingan,”

“Saya yakin dia bisa menjadi salah satu gelandang paling menarik di Eropa dalam beberapa tahun mendatang,” lanjutnya.

Szoboszlai didatangkan Salzburg dari klub kasta kedua Austria, FC Liefering pada musim dingin 2018 yang lalu, dan mengontraknya selama empat setengah tahun atau hingga musim panas tahun 2022 mendatang.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, RB Salzburg, Bayern Munich

917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini