Diincar Barcelona, Pelatih Valencia Tak Jamin Moreno Bertahan

Penulis: Rei Darius
Selasa 28 Jan 2020, 18:45 WIB
Diincar Barcelona, Pelatih Valencia Tak Jamin Moreno Bertahan

Rodrigo Moreno dikaitkan dengan Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Pelatih Valencia, Albert Celades, tidak bisa mengonfirmasi mengenai status Rodrigo Moreno di klub, seiring dengan warta kepergiannya ke Barcelona.

Sang raksasa Catalan telah dikaitkan dengan banyak nama striker setelah Luis Suarez dipastikan menepi selama empat bulan bulan ke depan karena mengalami cedera lutut.

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, sempat dikaitkan, demikian pula dengan Timo Werner dan Chimy Avila, sebelum sang striker Osasuna dipastikan juga menepi hingga musim berakhir karena cedera ligamen lutut anterior (ACL) pada kemenangan atas Levante hari Jumat (24/1) lalu.

Rodrigo juga menjadi salah satu yang dikaitkan dengan kubu Camp Nou, dan pelatih La Blaugrana, Quique Setien, menyebutnya sebagai seorang pesepak bola luar biasa sebelum pertandingan di Mestalla akhir pekan lalu.

"Saya tidak bisa berbicara mengenai situasi yang mungkin terjadi," kata Celades mengenai Moreno, dikutip dari Goal. "Tidak ada opini dari saya yang bisa mengubah situasi nantinya.

"Dia bermain baik, dia benar-benar ingin bermain. Itu bukanlah kali pertama baginya melalui ini, sebab (rumor transfer seperti) ini juga terjadi sepanjang musim panas. Namun dia bermain untuk kami sekarang dan itu memberikan kami kebahagaan."

Jika benar tertarik, maka tidak banyak waktu yang tersisa untuk Barcelona menyelesaikan transfer Rodrigo Moreno dari Valencia sebab bursa transfer musim dingin akan segera ditutup pada hari Jumat (31/1) mendatang.

Artikel Tag: Rodrigo Moreno, Valencia, Barcelona

360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini