Diincar AS Roma, Federico Chiesa Dihubungi Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Jul 2024, 20:50 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa dibujuk Paulo Dybala untuk gabung AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tuttosport dan La Gazzetta dello Sport sama-sama mengabarkan bahwa Paulo Dybala berusaha membujuk Federico Chiesa gabung AS Roma seiring dengan ketertarikan Giallorossi kepada sang penyerang Juventus.

Si Nyonya Tua bersiap untuk menjual Federico Chiesa pada bursa transfer musim panas ini setelah gagal mencapai kesepakatan soal perpanjangan kontraknya yang akan habis pada musim panas tahun depan.

Juventus tadinya berharap untuk bisa mendapatkan sekitar 35 hingga 40 juta euro untuk sang penyerang berusia 26 tahun, namun berbagai kabar dari Italia mengatakan bahwa harga Chiesa telah menurun menjadi 25 hingga 30 juta euro, seiring dengan performa buruk timnas Italia di Piala Eropa 2024.

Penyerang AS Roma, Paulo Dybala, kabarnya turun tangan dengan menelepon mantan rekan setimnya di Juve tersebut agar bersedia untuk pindah ke klub ibu kota Italia.

Menurut Tuttosport, La Joya mengatakan kepada Chiesa bahwa mereka akan bersenang-senang di bawah asuhan Daniele De Rossi.

Agen yang mewakili Chiesa, Fali Ramadani, telah melakukan pertemuan setidaknya dua kali bersama kubu Giallorossi, namun tidak ada kesepakatan hingga kini.

Juve siap untuk mendengarkan penawaran bagi Chiesa, yang tidak dipandang sebagai sosok penting dalam proyek Thiago Motta pada musim ini.

Si Nyonya Tua membutuhkan uang untuk menebus Teun Koopmeiners dari Atalanta, yang kabarnya dihargai 60 juta euro.

Yang menjadi permasalahan bagi Roma adalah permintaan gaji Chiesa, yang menerima 6 juta euro per tahun di Juve pada saat ini.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, AS Roma, Paulo Dybala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-as-roma-federico-chiesa-dihubungi-paulo-dybala
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini