Diincar Arsenal, Umtiti Ingin Bertahan di Barcelona

Penulis: Fery Adysh
Rabu 05 Jun 2019, 20:30 WIB
Diincar Arsenal, Umtiti Ingin Bertahan di Barcelona

Samuel Umtiti. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Samuel Umtiti meminta Barcelona untuk tidak mendengarkan penawaran yang masuk untuknya, meskipun Arsenal ingin memboyongnya musim panas ini.

Bek tengah berusia 25 tahun itu kabarnya menjadi target nomor satu Unai Emery di jendela transfer untuk memperkuat pertahanannya musim depan. Tetapi Daily Star mengklaim Umtiti telah meminta Barcelona untuk mengabaikan proposal yang masuk untuknya, dan dia bersikeras ingin tinggal di Spanyol bersama juara La Liga itu.

Jika memang berniat untuk mendatangkan Umtiti, The Gunners berarti akan menghabiskan anggaran transfer yang mereka punya, sehingga mereka sedang menjajaki opsi lain yang lebih murah.

Arsenal tengah memantau Dayot Upamecano, yang sedang mempertimbangkan untuk pindah dari RB Leipzig musim panas ini. Leipzig telah menawarkan kontrak baru kepada pemain berusia 20 tahun itu, tetapi Upamecano bisa tergoda untuk meninggalkan Jerman jika mendapatkan tawaran yang tepat.

Tetapi setelah membantu Leipzig mengamankan tempat di Liga Champions musim depan, Upamecano mungkin tidak akan tertarik untuk bergabung dengan tim yang tidak berkompetisi di ajang tersebut. Sementara kekalahan Arsenal atas Chelsea di final Liga Europa mengakhiri harapan mereka untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Alternatif lainnya adalah Joachim Andersen dari Sampdoria, di mana The Gunners kabarnya telah mengajukan penawaran ganda untuk Andersen dan gelandang Dennis Praet, tetapi presiden klub menolak tawaran itu dan menginginkan yang lebih tinggi.

Artikel Tag: Samuel Umtiti, Arsenal, Barcelona

696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini