Diincar Arsenal dan Bayern Munich, Nicolas Pepe Dipastikan Tinggalkan Lille

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 15 Apr 2019, 20:00 WIB
Diincar Arsenal dan Bayern Munich, Nicolas Pepe Dipastikan Tinggalkan Lille

Nicolas Pepe (TalkSport)

Berita Liga Perancis: Nicolas Pepe terus menjadi incaran klub-klub elit Eropa, seperti halnya Arsenal dan Bayern Munich. Pemain andalan Lille itu pun hampir dipastikan akan hengkang meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Sejauh musim ini Pepe berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan, di mana dirinya sukses mencatat 31 penampilan di Ligue 1 dengan mencetak 18 gol dan menyumbang 11 assists. Jadi bukan hal yang mengherankan, jika dirinya terus diminati oleh klub-klub papan atas Eropa. Selain Arsenal dan Bayern Munich, Pepe juga diminati oleh PSG dan juga Manchester United.

Ditengah minat dari sejumlah klub tersebut, ketua Lille, Gerard Lopez memastikan bahwa pemain berusia 23 tahun itu hampir dipastikan bakal hengkang pada akhir musim mendatang. Hal itu sebenarnya tidak diinginkan oleh Lille, mengingat Pepe berhasil memberikan kontribusi yang besar untuk klub. Hanya saja Lille bisa memanfaatkan hasil penjualan Pepe untuk memperbaiki kondisi ekonomi klub.

“Pasti, dia (Pepe) akan pergi,” kata Lopez.

“Dia telah pindah ke kisaran harga yang kami tidak mampu lagi. Ada pilihan karier untuk dia, saya pikir dia akan punya pilihan,” pungkasnya.

Pepe sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan Lille hingga musim panas 2022 mendatang. Dengan durasi kontrak yang masih tersisa sekitar 3 tahun, bukan hal yang mengherankan jika Pepe memiliki nilai yang tinggi pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang, ditambah lagi dia berhasil menunjukkan penampilan yang memuaskan.

Untuk informasi tambahan, Pepe didatangkan oleh Lille pada musim panas 2017 yang lalu dari sesama klub Perancis, Angers dengan nilai transfer 9 juta pounds atau setara 165 miliar rupiah.

Artikel Tag: Nicolas Pepe, Lille

392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini