Diincar Arsenal, Bournemouth Ingin Pertahankan Ryan Fraser

Penulis: Dwi Prima
Minggu 16 Jun 2019, 07:28 WIB
Diincar Arsenal, Bournemouth Ingin Pertahankan Ryan Fraser

Ryan Fraser / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bournemouth memegang teguh pendirian mereka terkait masa depan Ryan Fraser di tengah spekulasi kepindahannya ke Arsenal.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil mengesankan musim lalu, mencetak tujuh gol dan memberikan 13 assist untuk membantu Bournemouth mengamankan musim kelima beruntun di Liga Premier.

Namun, Fraser hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di klub dengan pembicaraan tentang kontrak baru tampaknya terhenti.

Berbicara tentang situasinya, Fraser berkata: "Sejujurnya saya tidak berpikir ada orang yang akan membayar (30 juta poundsterling untuk mendapatkannya)."

"Itu enam atau tujuh bulan lalu bahwa kami terakhir berbicara tentang masa depan saya, tetapi tidak ada sejak saat itu."

"Bahkan dalam pertemuan akhir musim yang saya miliki dengan manajer (Eddie Howe), kami tidak berbicara tentang masa depan saya."

Bournemouth kini telah menanggapi klaim-klaim ini, kepala eksekutif klub, Neill Blake mengeluarkan pernyataan di situs resmi klub untuk 'memberikan kejelasan seimbang pada situasi'.

Pernyataan itu berbunyi: "Tawaran kontrak jangka panjang baru telah diberikan untuk Ryan selama beberapa waktu."

"Pada September 2018, atas permintaan perwakilan Ryan, negosiasi dihentikan untuk memungkinkan pemain fokus sepenuhnya pada sepak bola."

"Selama waktu itu, saya telah dan terus berdialog reguler dengan perwakilan Ryan, dan telah menjelaskan kepadanya dan pemain, bahwa tawaran kontrak kami tetap akan diserahkan."

"Sederhananya, Ryan adalah pemain yang fantastis dan merupakan bagian integral dari skuad kami."

"Kami berharap dapat menyambut Ryan kembali kepada kami bulan depan setelah istirahat yang baik, di mana ia dapat fokus dalam memiliki musim yang menonjol untuk AFC Bournemouth."

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Ryan Fraser

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini