Diincar AC Milan, RB Leipzg Siap Lepas Marcel Sabitzer 343 Miliar Rupiah

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 30 Jul 2021, 18:00 WIB
Marcel Sabitzer Siap Dilepas Leipzig

Marcel Sabitzer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: RB Leipzig siap melepas gelandang berusia 27 tahun, Marcel Sabitzer pada bursa transfer musim panas tahun 2021 kali ini. Kontrak pemain asal Austria itu bersama Die Bullen juga akan segera berakhir pada musim panas 2022.

Dilaporkan oleh Milan Live, RB Leipzig dan Marcel Sabitzer juga belum mencapai kata sepakat soal perpanjangan kontrak. Oleh sebab itu, situasi tersebut membuat Die Bullen mau tidak mau harus segera melepas sang pemain, ketimbang harus kehilangan dirinya secara gratis pada musim panas tahun 2022 mendatang. Menurut laporan, pada musim panas tahun ini Sabitzer memiliki nilai pasar sebesar 20 juta euro atau setara 343 miliar rupiah.

Fakta itu lah yang membuat AC Milan semakin tertarik untuk mendatangkan Marcel Sabitzer, ditambah dengan kemampuannya yang serba bisa, di mana ia juga bisa berkontribusi dengan baik dalam hal penyerangan atau pun saat bertahan. Sehingga, ia akan memberikan banyak opsi bagi pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Selain itu, pengalamannya bermain di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir juga bisa sangat berharga bagi I Rossonerri, yang akan kembali berkompetisi di sana pada musim 2021/22 setelah terakhir kali melakukannya pada musim 2013/14 yang lalu.

Pada musim lalu, Sabitzer, yang didatangkan dari Rapid Vienna pada musim panas 2014 silam itu berhasil mencatat 39 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 9 gol dan menyumbang 7 assists untuk Die Bullen.

Artikel Tag: marcel sabitzer, rb leipzig, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-ac-milan-rb-leipzg-siap-lepas-marcel-sabitzer-343-miliar-rupiah
2244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini