Diimbangi Shakhtar Donetsk, Ashley Young: Inter Kurang Beruntung

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Okt 2020, 15:45 WIB
Ashley Young

Ashley Young/ sempreinter.com

Berita Liga Champions: Bek sayap Inter Milan, Ashley Young menilai timnya kurang beruntung saat menghadapi Shakhtar Donetsk. Nerazzurri ditahan imbang Shakhtar dengan skor 0-0.

“Malam ini tidak mudah. Kami melawan tim yang bertahan sepanjang pertandingan, kami mencoba untuk membangun serangan dari belakang dan kemudian menyerang mereka,” ujar Ashley Young dalam sebuah wawancara pasca pertandingan bersama Inter TV.

“Kami menciptakan banyak peluang, itu soal kesialan dan kurangnya sinisme pada momen-momen tertentu. Malam ini sulit, beruntung kami masih berhasil membawa satu poin.”

Young kemudian menjelaskan perbedaan antara Shakhtar yang mereka dikalahkan Inter di Liga Europa dan versi yang mereka hadapi tadi malam. Bek asal Inggris tersebut secara umum lebih menyukai Shakhtar versi sekarang, yang membuat pertandingan semakin menarik.

“Sebenarnya kami mengharapkan mereka menjadi seperti ini. Itu adalah pertandingan yang sulit, itu benar dan kami kecewa tidak bisa mendapatkan kemenangan, tetapi itu masih merupakan poin yang berharga. Ini bukanlah tempat yang mudah untuk mendapatkan poin."

“Sekarang kami harus segera memulihkan kekuatan secepat mungkin, dan mulai fokus memikirkan pertandingan berikutnya. Kami punya beberapa hari untuk melakukannya, tapi kami akan siap untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Pasca ditahan imbang Shakhtar, Inter Milan akan langsung melakukan persiapan menghadapi Parma di pertandingan lanjutan Serie A. Nerazzurri mengincar kemenangan kedua secara berurutan, setelah pekan kemarin berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 2-0.

Artikel Tag: Ashley Young, Inter Milan, Shakhtar Donetsk

474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini