Diimbangi 10 Pemain Hoffenheim, Pelatih Lyon Ngamuk

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 08 Nov 2018, 12:30 WIB
Diimbangi 10 Pemain Hoffenheim, Pelatih Lyon Ngamuk

Bruno Genesio (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Lyon harus puas bermain imbang 2-2 saat melawan wakil Jerman, Hoffenheim yang harus bermain dengan 10 pemain. Hasil itu membuat pelatih kepala Lyon, Bruno Genesio ngamuk pada sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Lyon harus puas bermain imbang 2-2 saat melawan tamunya, Hoffenheim pada laga pekan ke-4 babak penyisihan Grup F Liga Champions Eropa di Parc OL, Kamis (08/11) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu Lyon unggul 2-0 pada babak yang pertama, masing-masing melalui gol dari Nabil Fekir menit ke-19 dan Tanguy Ndombele pada menit ke-28. Pada laga itu kemenangan nampaknya sudah hampir pasti diarih oleh Lyon, setelah Hoffenheim yang tertinggal 2-0 justru harus bermain dengan 10 pemain setelah Kasim Nuhu dikartu merah pada menit ke-51.

Namun prediksi itu tidak terbukti, setelah Hoffenheim secara heroik mampu mencetak 2 gol masing-masing pada menit ke-65 melalui Andrej Kramaric dan Pavel Kaderabek pada menit ke-90+2.

Setelah pertandingan, Genesio pun marah dengan hasil yang diraih oleh timnya. Pada sesi konferensi pers, dia menilai bahwa Lyon seharusnya bisa mencetak gol yang ketiga dan memenangkan pertandingan.

“Kami seharusnya mencetak gol ketiga,” kata Genesio.

“Ada banyak kemarahan, kami membiarkan dua poin lepas. Kami membuat terlalu banyak pilihan buruk. Para pemain harus lebih kejam,”

“Kami panik ketika tidak ada alasan untuk itu,” pungkasnya.

Dengan hasil ini, Lyon berada di posisi kedua dengan koleksi 6 poin, tertinggal 9 poin dari Manchester City. Sementara Hoffenheim membututi di posisi ke-3 dengan koleksi 3 poin.

Artikel Tag: Hoffenheim, Lyon, liga champions, Bruno Genesio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diimbangi-10-pemain-hoffenheim-pelatih-lyon-ngamuk
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini