Dihubungkan dengan MU, Begini Komentar Youri Tielemans

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Jun 2022, 09:28 WIB
Gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

Youri Tielemans. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Leicester City, Youri Tielemans, memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkannya dengan Manchester United pada musim panas tahun ini. Tielemans mengaku tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan The Foxes.

Youri Tielemans didatangkan oleh Leicester City dari AS Monaco pada musim panas tahun 2019 yang lalu. Sejak saat itu dia telah menjadi pemain andalan di tim arahan Brendan Rodgers tersebut. Hingga kini, Tieleman tercatat telah tampil sebanyak 158 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 24 gol dan 24 assist. Khusus di musim 2021/22, pemain berpaspor Belgia itu tampil sebanyak 50 kali dengan sumbangan 7 gol dan 5 assist.

Penampilan apik Tielemans lantas membuat Manchester United tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas tahun ini. Setan Merah sendiri membutuhkan gelandang bertahan usai ditinggalkan oleh Nemanja Matic dan Paul Pogba.

Menanggpi kabar tesebut, Tielemans mengaku hingga saat ini sangat bahagia bersama Leicester. Namun pemain berusia 25 tahun itu tak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran dari klub lain pada musim panas tahun ini.

"Terkait hal itu [meninggalkan Leicester City musim panas ini] merupakan salah satu yang kerap ditanyakan," ujar Tielemans dilansir dari Metro.

"Hingga kini saya masih bahagia di Leicester, saya disambut dengan tangan terbuka sejak hari pertama. Saya memberikan segalanya untuk klub hingga hari terakhir."

"Tetapi Anda harus mendengarkan peluang lain, Anda harus melihat karier Anda, dan terkadang Anda harus membuat pilihan. Mungkin salah satunya akan datang kepada saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Youri Tielemans, Manchester United, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihubungkan-dengan-mu-begini-komentar-youri-tielemans
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini