Dihubungkan dengan MU, Begini Komentar Marco Asensio

Penulis: Demos Why
Senin 06 Jun 2022, 06:48 WIB
Penyerang Real Madrid, Marco Asensio.

Marco Asensio. (Foto: Aitor Alcalde - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Real Madrid, Marco Asensio, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kabar yang menghubungkannya dengan Manchester United. Apa katanya?

Pada musim 2021/22, Real Madrid mampu menunjukkan penampilan yang benar-benar luar biasa. Hal itu bisa ditunjukkan dengan keberhasilan Los Blancos merengkuh trofi juara LaLiga dan Liga Champions. Akan tetapi keberuntungan sepertinya tak berpihak kepada Marco Asensio. Bintang berpaspor Spanyol itu diketahui tak menjadi pilihan utama bagi Carlo Ancelotti dan lebih sering tampil dari bangku cadangan.

Di sepanjang musim lalu, Asensio hanya mengoleksi 12 gol dan hanya bermain 18 kali sebagai starter di Liga Spanyol. Kondisi tersbeut lantas membuat Asensio diwartakan akan berusaha meninggalkan Madrid. Bahkan belum lama ini sang agen, Jorge Mendes, diwartakan telah menawarkan Asensio kepada Manchester United.

Menanggapi kabar tersebut, Asensio menyatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih fokus untuk bertahan di Madrid.

"Saya masih memiliki sisa kontrak satu musim, dan sekarang kita membicarakan soal peluang hengkang dari Real Madrid. Ini menjadi momen terpenting dalam karier saya. Saya pun tidak akan menyangkalnya," ujar Asensio kepada Evening Standard.

"Kini saya sudah lebih dewasa dan itu bukan hanya di lapangan. Sekarang adalah momen penting dan saya pun akan segera mengambil keputusan penting. Saya dan keluarga juga tahu bahwa saya harus terus tumbuh dan melangkah ke depan. Saya ingin meraih hal-hal penting dalam karier sepakbola saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Asensio, Real Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihubungkan-dengan-mu-begini-komentar-marco-asensio
1697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini