Dihubungkan dengan Man United, Begini Komentar Harry Kane

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Jan 2023, 06:42 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, akhirnya memberikan tanggapan terkait rumor yang menghubungkannya dengan Manchester United belakangan ini. Kane menegaskan bahwa dia masih ingin bertahan bersama Spurs.

Harry Kane sudah memperkuat Tottenham Hotspur sejak tahun 2011 yang lalu. Namun hingga saat ini, Kane masih belum mampu memenangkan trofi pertamanya bersama The Lilywhites meski rekornya secara pribadi terbilang fantastis.

Kondisi tersebut lantas membuat Kane mulai dihubungkan dengan beberapa klub. Salah satunya adalah Manchester United. Bahkan banyak pihak yang menilai MU bisa membantu Kane memenangkan trofi pertamanya.

Namun belakangan Kane memberikan jawaban yang membuat Man United patah hati. Kane membantah semua kabar tersebut dan memastikan dirinya saat ini hanya fokus untuk merengkuh trofi pertamanya bersama Tottenham.

"Tentu saja, saya ingin memenangkan trofi untuk Tottenham. Itu adalah tujuan saya sejak saya pertama kali bermain sebagai pemain utama. Sejauh ini, hal itu belum terwujud," ujar Kane kepada Mirror.

"Saya akan melanjutkan upaya saya untuk mencoba mencapai apa yang saya mau. Lagipula kami punya skuad yang sangat bagus, manajer yang fantastis, dan tidak ada alasan kami tidak bisa sukses musim ini."

Namun saat ditanya apakah Tottenham akan merengkuh trofi pertamanya pada musim ini, Kane memberikan jawaban yang belum pasti.

"Kami hanya harus mengerahkan segala kemampuan kami untuk bisa melihat kami di posisi berapa pada bulan Mei atau Juni," ujarnya melanjutkan.

"Kami mendapatkan kemenangan yang penting di laga terakhir dan kami masih membutuhkan lebih banyak jika kami ingin mendapat hasil yang baik di akhir musim," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihubungkan-dengan-man-united-begini-komentar-harry-kane
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini