Dihubungkan Dengan Inter, Setien: Griezmann Profesional Sejati!

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Jul 2020, 15:00 WIB
Dihubungkan Dengan Inter, Setien: Griezmann Profesional Sejati!

Antoine Griezmann/ forbes.com

Berita Liga Italia: Pelatih Barcelona, Quique Setien menyebut jika Antoine Griezmann merupakan profesional sejati. Dia yakin sudah paham dengan situasinya di dalam tim.

Pelatih Barcelona, Quique Setien membahas tentang masa depan Antoine Griezmann. Dalam sebuah wawancara yang dilaporkan ulang oleh FcInterNews, Setien menjelaskan jika Griezmann merupakan profesional hebat, dan dia yakin bisa memahami situasinya saat ini.

“Dia seorang profesional hebat, dia adalah pemain yang dapat memahami situasi ini. Dia seorang profesional yang luar biasa, dan apakah dia bermain atau tidak, itu tidak akan mempengaruhinya. Dia sangat positif dan kami bisa mengandalkannya 100% ketika dia harus kembali ke lapangan,"

"Dia pemain hebat untuk klub dan tim. Ketika Griezmann bermain, Anda bertanya tentang Ansu dan sebaliknya. Mereka semua tidak bisa bermain, saya tidak aneh dan semua pemain itu penting. Itu terjadi di semua tim. Saya harus mengambil tanggung jawab atas pilihan-pilihan itu.” pungkasnya

Belakangan ini Griezmann kembali dikaitkan dengan Inter. Pemain asal Prancis tersebut akan dimasukkan ke dalam kesepakatan transfer untuk Lautaro Martinez. Namun kepindahannya ke San Siro tidak permanen, melainkan hanya sebagai pemain pinjaman saja.

Barcelona sendiri sangat menginginkan Lautaro, dan mereka bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan pemain 22 tahun tersebut, selama ini berhubungan dengan pemain yang dimilikinya. Namun khusus untuk memenuhi klausul rilis Lautaro sebesar 111 juta, El Barca terlihat kepayahan.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Quique Setien, Antoine Griezmann

882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini