Dihantam Spekulasi Transfer, Simeone Tekankan Selalu Utamakan Kepentingan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Jan 2019, 10:23 WIB
Dihantam Spekulasi Transfer, Simeone Tekankan Selalu Utamakan Kepentingan Atletico Madrid

Diego Simeone tekankan untuk selalu mengutamakan kepentingan Atletico Madrid (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Tidak semua yang terjadi di Atletico Madrid disukai oleh pelatih Diego Simeone termasuk spekulasi terkait transfer pemain yang berpotensi menggoyahkan klub, namun El Cholo menekankan di tengah itu wajib baginya dan para pemain mengutamakan klub dibadingkan lainnya.

Banyaknya pemain Atletico Madrid yang dikabarkan akan hengkang di Januari ini dan di akhir kontrak mereka Juni nanti membuat pelatih asal Argentina pun mengungkapkan bahwa terkadang semuanya di luar kendalinya.

Pemain yang santer akan hengkang adalah kapten Diego Godin beserta rekan-rekannya di lini pertahanan seperti Juanfran, Filipe Luis dan Lucas Hernandez.

“Nasib kami akan selalu berada di tangan klub apapun yang terjadi, mereka akan mengatakan pada saya apa kebutuhan meraka dan kami menjelaskan dari sisi sportif demi terus bertumbuh,” ujar Simeone via Marca.

“Kami selalu membuat keputusan bersama guna kelanjutan klub sekaligus berpikir dalam satu jalur namun kami selalu menguatamakan kepentingan klub yang selalu berada di atas kami.”

Saat ini Atleti menduduki peringkat dua klasemen sementara La Liga Santander dan tertinggal lima poin dari Barcelona namun Simeone masih belum bisa memberikan penilaiannya terhadap jalannya musim ini.

“Saya tidak bisa memberikan penilaian di pertengahan musim, anda tidak perlu berpikir dan yang harus dilakukan adalah terus menekan.

“Semua posisi saling berdekatan dan Barcelona sedang dalam ritme mereka jadi kami semua harus senantiasa atentif di manapun posisi kami di klasemen.”

Salah satu pemain Atleti yang santer dikabarkan akan hengkang adalah defender Lucas Hernandez yang saat ini telah mulai kembali berlatih sebagai persiapan menghadapi pertandingan kontra Levante dan Simeone mengatakan kemungkinan besar ia akan dimasukkan dalam skuat timnya.

“Dia akan berada dalam skuat dan pagi hari saat pertandingan kami akan memutuskan akan memainkannya atau tidak, kondisinya sangat bagus dan sangat kuat, saya harap performanya akan balik seperti semula karena kami membutuhkannya.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihantam-spekulasi-transfer-simeone-tekankan-selalu-utamakan-kepentingan-atletico-madrid
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini