Dihantam Krisis Cedera, Chelsea Turut Memburu Kieran Trippier

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Jan 2022, 18:56 WIB
Chelsea turut buru Trippier

Kieran Trippier (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan turut memburu servis Kieran Trippier dari Atletico Madrid di Januari ini di tengah krisis cedera yang semakin meningkat di Stamford Bridge. Mereka siap bersaing dengan klub-klub peminat servis pemain 31 tahun tersebut.

Bos Chelsea, Thomas Tuchel dikabarkan tidak akan diperkuat oleh duo Reece James dan Ben Chilwell untuk beberapa lama menuju paruh kedua musim 2021/22 karena cedera. Absennya dua pemain tersebut membuat sang manajer terjun ke bursa Januari ini dengan defender asal Inggris, Kieran Trippier menjadi salah satu targetnya dalam beberapa pekan ke depan.

Menurut kabar yang dilansir The Guardian, The Blues bersedia menantang rival domestik mereka, Manchester United dan Newcastle untuk mendapatkan servis pemain 31 tahun tersebut. Diego Simeone ingin mempertahankan bek kanan pilihan pertamanya tersebut di ibukota Spanyol, namun Trippier telah mengisyaratkan bahwa piluhannya adalah kembali ke Inggris setelah mewujudkan targetnya menjuarai La Liga di 2021 lalu.

Atletico Madrid pun telah menyematkan nilai transfer di sekitar 25 Juta Poundsterling untuk servis Trippier. Kabar terkini menyebutkan bahwa klub pertama yang mengajukan tawaran resmi adalah Newcastle United dan itu tidak dibantah oleh pihak klub.

Bahkan Diego Simeone memberikan komentar bahwa sesungguhnya ia tidak akan menghalangi keinginan sang pemain untuk meninggalkan Atletico namun seraya menegaskan bahwa ia sangat penting bagi timnya. Hingga Sabtu (01/01) pagi kemarin waktu setempat sang defender masih berlatih dengan rekan-rekan satu timnya guna mempersiapkan pertandingan melawan Rayo Vallecano yang berlangsung pada Minggu (02/01) malam WIB di Estadio Wanda Metropolitano.

Artikel Tag: Chelsea, Kieran Trippier, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihantam-krisis-cedera-chelsea-turut-memburu-kieran-trippier
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini