Dihancurkan City 6-0, Carragher: Sarri Ubah Chelsea Jadi Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Senin 11 Feb 2019, 05:29 WIB
Dihancurkan City 6-0, Carragher: Sarri Ubah Chelsea Jadi Arsenal

Maurizio Sarri (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan kapten Liverpool, Jamie Carragher, mengklaim bahwa Maurizio Sarri telah mengubah Chelsea menjadi seperti Arsenal.

Carragher berbicara saat jeda istirahat pertandingan Premier League antara Chelsea dengan Manchester City pada Minggu (10/2) malam WIB di Etihad Stadium, di mana The Blues kalah dengan skor 6-0.

City langsung unggul empat gol dalam 25 menit pertama, pertahanan tim London Barat seakan runtuh oleh tekanan kuat dari sang juara Premier League tersebut.

The Blues kini keluar dari empat besar klasemen Premier League dan Carragher mengecam keras kinerja tim arahan Sarri itu.

“Saya menyebut beberapa penampilan Chelsea sebagai aib untuk pertandingan ini, ini adalah yang paling buruk ketimbang yang lainnya,” kata Carragher kepada Sky Sports.

“Melihat Sarri, lebih dari setengah musim pertamanya, tapi hal terburuk yang bisa saya katakan adalah sepertinya dia mengubah Chelsea menjadi Arsenal. Tim Arsenal itu biasa babak belur selama tujuh atau delapan tahun terakhir saat bermain tandang dalam permainan besar karena mereka terlalu lemah.”

“Anda tidak akan pernah bisa mengatakan itu tentang Chelsea, apa pun yang terjadi, bahwa mereka sudah ‘lemah’. Tapi kami sedang menonton tim sepakbola yang benar-benar lemah di sini,” tambahnya.

Chelsea berarti kini sudah mengalami kekalahan di masing-masing dari tiga pertandingan tandang Premier League terakhir mereka, dengan kebobolan hingga 12 gol dan gagal mencetak gol.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Maurizio Sarri, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihancurkan-city-6-0-carragher-sarri-ubah-chelsea-jadi-arsenal
6582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini