Dihadapkan dengan Jadwal Super Sibuk, Gagliardini Enggan Mengeluh

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 12 Nov 2020, 18:42 WIB
Roberto Gagliardini melepaskan umpan saat Italia menang 4-0 atas Estonia (12/11) / via Getty Images

Roberto Gagliardini melepaskan umpan saat Italia menang 4-0 atas Estonia (12/11) / via Getty Images

Berita Sepakbola: Gelandang Inter Milan yaitu Roberto Gagliardini, enggan mengeluh meski dirinya dihadapkan dengan jadwal super sibuk baik itu di level timnas maupun klub.

Saat Italia menang 4-0 atas Estonia dini hari tadi (12/11), Gagliardini turut menjadi bagian dari kemenangan Azzurri tersebut.

Seusai laga, gelandang berusia 26 tahun ini pun mengungkapkan rasa senangnya bisa membantu pasukan Roberto Mancini memenangkan pertandingan.

"Menjadi bagian dari skuat (tim nasional) selalu menjadi kepuasan tersendiri," ucap gelandang Inter Milan ini kepada RAI Sport.

"Banyak orang bilang bahwa kita dihadapkan dengan jadwal yang super sibuk, tetapi saya memilih untuk tidak berkomentar banyak soal itu."

"Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik di setiap laga dan saya senang semua pemain tampil begitu baik di laga kali ini."

"Pelatih telah membangun skuat hebat yang berisikan pemain-pemain dengan determinasi tinggi."

"Sulit untuk bisa menembus skuat ini. Kita para pemain harus mampu membuktikan diri dan barulah pelatih yang menentukan pilihannya sendiri."

Lima pemain tercatat menorehkan debutnya untuk Azzurri di pertandingan melawan Estonia, dan salah satunya adalah rekan setim Gagliardini di Inter yakni Alessandro Bastoni.

Bagaimana komentar sang gelandang menyikapi kehadiran para debutan di skuat Italia?

"Kami bermain dengan sejumlah wajah-wajah baru. Di babak pertama kami memang sedikit kesulitan karena belum terbiasa bermain bersama, namun di babak kedua semuanya berjalan lebih baik dan kami pun sukses mengontrol penuh jalannya pertandingan," tutupnya.

Artikel Tag: Roberto Gagliardini, Inter Milan, Italia

918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini