Digoda Duo Manchester, Danny Ings Tolak Kontrak Baru dari Southampton

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jul 2021, 20:05 WIB
Striker Southampton, Danny Ings.

Danny Ings. (Foto: Matt Watson/Southampton FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Southampton, Danny Ings, dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru dari manajemen The Saints dengan durasi selama empat musim. Apa karena duo Manchester?

Perjalanan karier Danny Ings di sepanjang musim 2020/21 nyatanya tak bisa dibilang mulus. Pasalnya bomber berusia 28 tahun itu sempat dibekap cedera yang membatasi kesempatan bermainnya. Meski demikian, Ings masih mampu mencetak 12 gol dan menyumbang empat assist dari 29 penampilan di Premier League di bawah arahan Ralph Hasenhuttl.

Meroketnya penampilan Ings lantas membuat Manchester United dan Manchester City dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk mendatangkannya. Selain memiliki harga yang relatif murah lantaran kontraknya di St Mary's tinggal menyisakan 12 bulan lagi, kualitas Ings diyakini cukup pantas untuk memperkuat lini depan duo Manchester tersebut.

Manchester City sendiri membutuhkan tambahan striker baru usai Sergio Aguero memilih hengkang ke Barcelona usai mengabdi selama 10 tahun. Sementara Manchester United membutuhkan tambahan bomber baru kendati telah memperpanjang masa bakti Edinson Cavani selama satu musim ke depan.

Dilansir dari Sky Sports News, pihak Southampton tak tinggal diam mengetahui striker andalannya diincar dua klub raksasa di sepakbola Inggris tersebut. Kabarnya manajemen klub telah menawarkan kontrak baru berdurasi selama empat tahun. Namun tawaran tersebut justru mendapatkan penolakan dari Ings.Kuat dugaan penolakan tersebut ada hubungannya dengan kabar dua klub asal kota Manchester yang sama-sama menginginkannya.

Artikel Tag: Danny Ings, Manchester United, Manchester City, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/digoda-duo-manchester-danny-ings-tolak-kontrak-baru-dari-southampton
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini