Digne Menarik Diri dari Skuat Prancis Karena Alami Cedera

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Okt 2021, 22:30 WIB
Digne Menarik Diri dari Skuat Prancis Karena Alami Cedera

Lucas Digne / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek kiri Everton, Lucas Digne telah menarik diri dari skuat Prancis untuk laga Nations League karena cedera hamstring "kecil".

Di situs web mereka, Everton mengatakan dia akan "kembali ke USM Finch Farm untuk dinilai oleh tim medis klub."

Pemain berusia 28 tahun ini telah memainkan setiap menit dari musim Liga Premier bagi Everton sejauh ini, ketika mereka memiliki awal yang mengesankan di bawah Rafael Benitez.

Everton berada di urutan kelima dalam klasemen setelah tujuh pertandingan, tetapi memiliki 14 poin, poin yang sama dengan Manchester City dan Manchester United yang berada di urutan ketiga dan keempat.

Namun, ketersediaan Digne untuk pertandingan berikutnya ketika mereka menjamu peringkat kesembilan West Ham pada hari Minggu, 17 Oktober, tidak jelas setelah dia menderita "nyeri otot" dalam latihan pada awal pekan ini dan tidak bermain pada pertandingan Nations League, ketika negaranya mengalahkan Belgia.

Digne duduk di bangku cadangan saat Prancis melakukan comeback luar biasa untuk mengalahkan Belgia 3-2 di semifinal mereka, dan sekarang akan absen pada partai final hari Minggu (10/10) melawan Spanyol.

Spanyol akan berjumpa Kylian Mbappe cs setelah mengalahkan Italia dalam pertarungan yang sengit, ketika tim muda Luis Enrique berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas sang juara bertahan Piala Eropa yakni Italia.

Spanyol vs Prancis akan menjadi juara baru dari edisi kedua Nations League, edisi pertama dimenangkan oleh Portugal.

Artikel Tag: Everton, Lucas Digne, Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/digne-menarik-diri-dari-skuat-prancis-karena-alami-cedera
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini