Diganjar Kartu Merah, Acerbi Terancam Absen Dalam Dua Pertandingan Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Okt 2021, 06:00 WIB
Acerbi

Francesco Acerbi saat diganjar kartu merah vs Bologna (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Defender Lazio, Francesco Acerbi dikabarkan kemungkinan akan menjalani skorsing dalam dua pertandingan di Serie A melawan Inter dan Hellas Verona setelah diganjar kartu merah di pertandingan melawan Bologna di akhir pekan lalu.

Seperti dilansir media Italia, LazioNews24 mengungkapkan bahwa defender 33 tahun asal Italia, Francesco Acerbi sebelumnya diganjar kartu kuning saat Lazio kalah dari Bologna setelah melakukan protes keputusan wasit Davide Massa sebelum akhirnya diberikan kartu merah langsung setelah melanjutkan protesnya pada sang pengadil lapangan tersebut.

Tidak berhenti di situ saja, sang defender kemudian mengacungkan jari tengahnya sembari meninggalkan lapangan, sebuah tindakan yang pastinya dipertimbangkan untuk menentukan lamanya hukuman skorsing yang harus dijalaninya.

Beberapa menit aksi yang dilakukan oleh Acerbi tersebut pastinya akan berakhir merugikan baginya dan juga tim karena kini ia beresiko melewatkan dua pertandingan Biancocelesti di Serie A melawan Inter dan Hellas Verona.

Sementara itu sang defender telah meminta maaf atas perbuatan yang dilakukannya tersebut sebagai bukti bahwa kekalahan 3-0 dari Bologna membuat para pemain tidak dapat berpikir jernih. Pemain 33 tahun asal Italia tersebut merupakan salah satu pemain kunci tim besutan Maurizio Sarri dengan menjadi starter di setiap pertandingan di semua kompetisi hingga sejauh ini.

Setelah kekalahan dari Rossoblu, Maurizio Sarri memberikan kesempatan istirahat selama dua hari bagi para pemain yang tidak dipanggil melakoni tugas internasional. Sebelum kembali menjalani latihan rutin guna mempersiapkan pertandingan selanjutnya yang akan berlangsung sepuluh hari lagi.

Artikel Tag: Acerbi, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diganjar-kartu-merah-acerbi-terancam-absen-dalam-dua-pertandingan-lazio
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini