Difitnah Robert Lewandowski, Petinggi Bayern Munich Memberontak

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 02 Agu 2022, 05:30 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: Ira L. Black/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski memang telah pergi dari Bayern Munich dan bergabung bersama Barcelona pada musim panas tahun ini. Akan tetapi, kepergiannya ke klub Catalan itu menyisakan berbagai polemik dan intrik.

Beberapa waktu lalu Robert Lewandowski menuduh bahwa Bayern Munich telah membuat berita bohong terkait alasan mereka melepasnya pada jendela transfer kali ini.

Kala itu, kubu Bayern membuat pernyataan bahwa mereka dengan terpaksa melepas Lewandowski karena pemain asal Polandia itu mengancam akan mogok latihan jika klub tak kunjung menjualnya. Ada juga kabar yang menyebutkan bahwa Lewandowski memang ingin pergi, karena pemain 33 tahun itu merasa cemburu dengan ketertarikan Bayern kepada Erling Haaland.

Akan tetapi, direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, tidak terima apabila klubnya dianggap menyebarkan berita palsu soal alasan penjualan Lewandowski.

“Saya tidak mengerti sama sekali apa yang dikatakan Lewandowski,” kata Salihamidzic kepada Bild.

“Ayah saya selalu mengajari saya bahwa ketika Anda pergi, jangan pernah membuka keburukan mantan tim Anda. Namun, Robert Lewandowski sekarang menuju ke arah tersebut.Itu adalah sesuatu yang tidak diterima Bayern,” lanjutnya.

Sementara itu, Hasan Salihamidzic memilih untuk bungkam ketika dimintai tanggapannya terkait ucapan presiden Barcelona, Joan Laporta, yang memuji aksi Lewandowski untuk terus menerus memaksa keluar dari Bayern.

“Saya akan berbicara dengan Laporta ketika kita bertemu lain kali," jawab Salihamidzic.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/difitnah-robert-lewandowski-petinggi-bayern-munich-memberontak
1970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini