Dietmar Hamann Sebut Timo Werner Tidak Cocok untuk Bayern dan Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 09 Apr 2020, 01:00 WIB
Dietmar Hamann Sebut Timo Werner Tidak Cocok untuk Bayern dan Liverpool

Timo Werner (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Mantan pemain Bayern Munich dan Liverpool, Dietmar Hamann mengungkapkan bahwa striker andalan RB Leipzig berusia 24 tahun, Timo Werner tidak cocok untuk permainan Die Bavarian dan The Reds.

Dalam beberapa pekan terakhir nama Werner terus menjadi bahan perbincangan setelah ia mampu menunjukkan ketajamannya bersama RB Leipzig di sepanjang musim 2019/20. Selain itu, namanya juga disebut-sebut akan menjadi penandatanganan baru untuk Liverpool pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang, untuk menambah opsi bagi pelatih Jurgen Klopp di lini depan.

Baru-baru ini Bayern Munich di bawah besutan Hansi Flick juga mulai menunjukkan keterarikannya pada pemain yang bernilai 51 juta pounds atau sekitar 1 triliun rupiah tersebut. Bayern dirumorkan tertarik pada Werner untuk menjadikannya sebagai opsi alternatif di lini depan, atau membantu peran Robert Lewandowski sebagai mesin gol.

Akan tetapi Hamann menilai bahwa Werner tidak akan cocok dengan gaya permainan Bayern dan Liverpool. Terlebih The Reds kini sudah memiliki trio mematikan di lini depan, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mo Salah.

“Saya tidak berpikir dia layak untuk bergabung dengan [Bayern] Munich atau Liverpool [dengan] cara mereka bermain saat ini,” kata Flick kepada The Athletic's Steilcast Podcast.

“Saya benar-benar terkejut bahwa Hansi Flick sangat tertarik. Kami telah melihatnya bermain di tim nasional (Jerman) dalam beberapa permainan tertentu, ketika ia bermain melebar ia tidak cukup baik,” pungkasnya.

Artikel Tag: timo werner, rb leipzig, Dietmar Hamann, Liverpool, Bayern Munich

948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini